Alternative Link Sbobet – Stiliyan Petrov Resmi Gantung Sepatu

Alternative Link Sbobet – Stiliyan Petrov yang merupakan pemain dari Aston Villa ini pun kini telah memilih untuk pensiun dari dunia persepakbolaan. Keputusan gantung sepatu dari Stiliyan ini pun menyusul dari penyakit leukemia yang sedang dideritanya.

Tepatnya bulan Maret tahun lalu, usai membela Aston Villa melawan Arsenal Stilyan Petrov pun langsung menjalani tes kesehatan di rumah sakit setempat. Lantas dokter yang memeriksa Petrov pun mengkonfirmasikan hasil dari tes kesahatan atas Petrov, hasil tersebut pun sungguh sanggat mengejutkan. Dimana Petrov terdeteksi mengidap penyakit Leukimia.

Dari situ pula lah Petrov pun berjuang keras untuk sembuh dari penyakitnya tersebut. Malah sampai sekarang Petrov masih saja berkutat dalam penyembuhan penyakit itu, maka dari itu pun Petrov pun telah memutuskan untuk meninggalkan dunia persepakbolaan, Petrov pun mengucapkan salam perpisahannya di situs resmi Aston Villa.

“Dengan berat hati, saya ingin mengumumkan jika saya akan mengundurkan diri dari dunia persepakbolaan. “Keputusan yang saya ucapkan ini sungguh terasa amat berat, namun dukungan penuh dari keluarga, tema-teman, dan orang-orang yang hebat di luar sana membuat saya mampu untuk mengakhiri salah hsatu hal (sepakbola) terpenting dalam hidup saya ini.

“Tetapi di balik keputusan saya ini pun ada sisi baik yang berdampak besar untuk kesehatan saya. Hal ini pun membuat segalanya menjadi lebih mudah dalam membantu saya untuk menghadapi penyakit yang sedang saya derita.

“Sejak Maret 2012 lalu ketika saya dinyatakan mengidap penyakit Leukimia ini saya pun mulai mengerti bagaimana penyakit ini berdampak bagi banyak orang. “Saya pun ingin membantu dengan cara membuka sebuah yayasan yang membantu orang-orang yang terjangkit penyakit seperti ini., saya harap itu semua dapat membantu banyak orang nantinya.

“Selama berada di dunia Perselabolaan ini saya pun terus merasa syukur meski saya sekarang sedang mengidap penyakit gila ini. Penyakit ini pun membuat saya semakin memperdulikan banyak orang di sekitar saya. “Saya akan terus mencoba membantu hal-hal positif terhadap mereka yang membutuhkan.

“Selain itu saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung dari Villa, Randy Lerner selaku Chairman Villa, Paul Faulkner selaku chief executive, dan Manajer kami yakni, Paul Lambert. “Selain itu juga para fans dari Bulgaria, fans Celtic, dan juga seluruh pendukung sepakbola di dunia ini yang terus memberikan dukungan kepada saya,” tutup Pertov.