Alternative Website Ibc – Welcome To Manchester United Moyes

Alternative Website Ibc – Setelah Sir Alex Ferguson telah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih dari salah satu raksasa Premier League yakni Manchester United, pihak Dari Manchester United pun langsung bergerak cepat. Dimana mereka pun telah menunjuk David Moyes untuk menggantikan posisi dari Sir Alex.

Pernyataan ini pun langsung ditulis dalam situs resmi dari Manchester United. David Moyes pun mendapatkan kontrak berdurasi selama enam tahun dengan Manchester United, Moyes sendiri akan memulai kerja samanya dengan MU pada 1 Juli 2013 mendatang.

Memang sudah tidak terdengar asing lagi jika Moyes yang bakalan menggantikan posisi dari Fergie, Sebab sudah lama nama dari pelatih Everton tersebut digadang-gadang akan menjadi suksesor Fergie yang selanjutnya di MU. Pasca pengunduran diri dari Sir Alex sendiri pun, nama Moyes dan pelatih Real Madrid yakni, Jose Mourinho pun menjadi dua kandidat terkuat.

Selain itu, usai pengunduran Fergie, Moyes pun dikabarkan langsung menemui Bos dari Everton yakni, Bill Kenwright di London guna membahas masa depannya di Everton yang dimana kontrak Moyes sendiri pun akan habis di akhir musim ini.

Tak lama kemudian pun tepatnya Kamis (09/05/2013) WIB, lewat situs resminya Everton pun mengumukan jika David Moyes tidak akan memperpanjang kontraknya dan Moyes juga akan meninggalkan Everton di akhir musim nanti. Bill sendiri pun mewakili pihak klub The Toffees menyatakan banyak terima kasih terhadap kontribusi besar yang telah diberikan oleh Moyes sejak bergabung pada tahun 2002 silam.

Lalu beberapa jam kemudiannya, Manchester United pun langsung mengkonfirmkasikan jika pada jalannya musim depan, David Moyes lah yang akan menjadi Pelatih baru mereka. Seperti yang diketahui sebelumnya pun, penunjukkan terhadap pria berusia 50 tahun ini pun tak lepas dari rekomendasi dari Sir Alex Ferguson sendiri.

David Moyes sendiri memang bisa terbilang minim memberikan trofi bagi kubu Everton, namun dirinya mampu membuat Everton terus berkonsistensi berlaga di ajang Liga Inggris semenjak pertama kali dirinya melatih di klub yang bermarkaks di Goodison Park tersebut.