Alvaro Morata Membuat Satu Gol Lewat Sundulan Kerasnya

PREMIER INGGRIS 2017 – Alvaro Morata telah menunjukkan ketajaman dirinya di atas lapangan dengan menghasilkan gol semata wayang untuk tim The Blues dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Striker yang berusia 24 tahun ini sukses membuat satu gol lewat sundulan kerasnya itu. Chelsea dalam ajang tersebut telah berhasil mengungguli tim rivalnya yakni Leicester City dengan kedudukan dua-satu di Stadion King Power pada tanggal 9 September 2017 dini hari. Gol Chelsea kala itu disarankan Morata serta N’Golo Kante. Atas kemenangan kali ini, dimana Jose Mourinho memberikan pujian besar kepada tim asuhannya terutama kepada striker Morata yang sanggup membawa timnya mencakup angka penuh meskipun kondisinya tidak begitu stabil.

Sementara di barisan kubu The Foxes, mereka tidak menghasilkan point kosong melainkan mencetak satu gol di atas lapangan. Raihan gol kali ini diciptakan oleh Jamie Vardy lewat hadiah penalty yang mana pemain Chelsea telah melakukan aksi pelanggaran terhadap pemain berseragam nomor sembilan di kawasan kotak terlarang. Melihat peluang kali ini, Vardy pun dengan antusias mengarahkan bola tersebut ke sudut jala Si Biru. ” Pertahanan kami kurang solid sehingga mudah diserang oleh tim lawan. Beberapa kali mereka melakukan serangan dari sayap kiri dan kanan hingga membuat kami memberikan mereka kans untuk mencetak gol “, Tuturnya.

Disamping itu, gol yang dibuat oleh Morata pada persaingan itu dilakukan dengan sundulan keras. Dia mampu memaksimalkan umpan panjang dari Cesar Azpilicueta yang kala itu meneruskan bola dari sayap kanan. Dengan adanya torehan gol tersebut, dimana tiga buah gol sejak bermain di Premier Inggris telah diciptakan melalui heading. Sementara itu, Gracenotelive telah mencatatkan sembilan dalam 13 buah gol terakhir di ajang Liga Inggris serta Liga Spanyol yang juga melakukan sundulan. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Morata hanya gagal dari skuad Torino yakni Andrea Belotti yang sukses mencakup sepuluh gol sejak mengawali bulan Agustus musim 2016 lalu. ( JH ).