Ancaman Kesulitan Assit Melanda Hazard

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Penampilan jauh Hazard sudah terlihat memburuk setelah di Musim ini tidak tercatat banyak Assist yang dilakukan Gelandang Chelsea tersebut. Peforma memburuk pemain itu di sampaikan Pelatih Chelsea setelah Gelandangnya bertanding untuk 10 laga belakangan ini. Dalam sekian pertandingan yang disertai Hazard hanya terjadi 2 hingga 3 Assist Hazard yang terbaik.

Hazard semakin terpuruk dengan kondisinya sekarang yang tidak bermain dengan baik. Dalam suasana di tahun 2014 masih terdengar jika Assistnya masih melebihi Pemain Bintang lainnya di Premier Inggris. Penampilan terbaiknya di Musim tersebut terus melekat dengan erat di Periode tersebut. Bawa Chelsea menjuarai berbagai ajang laga di Liga Inggris dan beberapa Premier League membuat sosok Hazard begitu di kagumi Chelsea.

20 gol dan beberapa Assist terbaiknya dalam 58 Pertandingan di semua laga yang gelandang tersebut tampilkan, sosoknya mendapatkan penghargaan dan pujian sebagai pemain Muda yang berbakat. Bakatnya tidak lagi diragukan banyak orang setelah penilaian dari setiap Laganya menghasilkan permainan yang terbaik.

Saat memulai di pembukaan Musim ini Gelandang 25 tahun itu kehilangan permainan terbaiknya yang selama ini selalu di tunjukkan Hazard dalam pertandingan Chelsea. Chelsea akhirnya harus kehilangan Gelandang Bintangnya yang sejak dahulunya sudah memboyong banyak gol. Terhitung hanya 2 Assist yang di mulai dari Awal Musim hingga sekarang.

Kompetisi yang semakin berat membuat langkah Hazard menurun cukup cepat karena terhitung dalam 1 pertandingan biasanya Hazard mampu memberikan 1 gol ataupun setidaknya menyumbangkan Assistnya setiap penampilannya bersama Chelsea. Mourin inginkan Gelandangnya kembali ke permainan terbaik gelandang itu.

Blues mendapatkan banyak kekalahan telak dalam beberapa pertandingan mereka sebelumnya. 3 Pertandingan berturut-turut Chelsea harus menerima kekalahan dengan pasrah setelah hasil Skornya dimenangkan Klub lawan. Keinginan Mourinho untuk mengejar ketinggalan mereka tampaknya sulit karena Posisi Puncak masih di pegang MC sebagai Klub Terbaik untuk sementara. Chelsea kesulitan untuk memperoleh Poin yang lebih banyak untuk Laga Musim ini yang berat. (rt)