Anceloti Berikan Pujiannya Atas Peforma Iker Casillas

REAL MADRID 2015 – Iker Casillas kembali mencuri perhatian sang pelatih, Carlo Anceloti. Pelatih asal Italia tersebut kembali memberikan pujian terdalamnya untuk Casillas yang memang tampil dengan sangat baik di musim ini. Menurut Anceloti, Casillas memang mepunyai ciri khas bermain yang tidak dimiliki oleh kiper manapun. Wajar apabila kiper asal Spanyol tersebut disebut-sebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Casillas memang sempat tampil melempem di beberapa musim terakhir, dan itu memang harus membuatnya tidak menjadi pilihan, di beberapa pertandingan. Dan posisinya pun memang terancam. Tapi saat ini Casillas memang sudah kembali merebut posisi yang dimilikinya.

Casillas memang sudah beberapa kali di kabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Tetapi hingga saat ini dirinya memang masih tetap bertahan untuk tim. Dan rumor tersebut juga sempat pernah dibantah oleh sang pelatih, yang mengatakan bahwa Casillas memang tidak akan pergi kemanapun. Walaupun usia sang kiper bisa disebut tidak lagi muda, tetapi Casillas masih tetap menjadi pilihan utama. Hal ini dikarenakan pengalaman yang banyak di miliki oleh sang pelatih. Kini Casillas memang di akui sang pelatih bisa tampil dengan konsisten setiap di berikan kesempatan bermain. Anceloti juga menyatakan walaupun ada beberapa kiper muda yang mereka miliki saat ini, itu memang masih belum bisa menggantikan peran Iker.

Di timnas Spanyol juga IKer masih menjadi pilihan utama walaupun ada dua kiper hebat pelapis, yakni De Gea dan Valdes. Anceloti juga mengakui bahwa tim sangat yakin dengan peforma yang di miliki oleh Iker, dan dirinya memang membuat semua tim merasa aman dengan penampilannya. Iker juga seorang kapten yang teladan untuk semua punggawa Real Madrid. Kecintaanya kepada Real Madrid memang sangat ditunjukan oleh kiper tersebut, yang sempat dikabarkan akan bergabung dengan Rival mereka Barcelona. Tapi hal tersebut dibantah oleh Casillas yang menyatakan bahwa dirinya kemungkinan besar akan mengakhiri masa karirnya di Camp Nou. Kontrak Casillas memang masih ada beberapa musim mendatang.