Anceloti Kagumi Gol Sergio Ramos Saat Lawan San Lorenzo

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Pelatih Carlo Anceloti cukup merasa puas, karena mereka mengalahkan San Lorenzo dalam pertandingan Piala Dunia antar klub musim ini. Dalam pertandingan tersebut mereka memang memenangkan pertandingan dengan score 2-0. Gol untuk Real Madrid sendiri di cetak oleh bek mereka Sergio Ramos dan salah satu Winger mereka, Gareth Bale. Anceloti dan skuatnya memang masih belum puas untuk bisa meraih banyak trofi pada musim ini. Musim lalu mereka memang sudah meraih dua gelar juara dan yang paling penting di League Champions. Musim ini pelatih Anceloti memang menginginkan bisa meraih Treble Winners. Di La Liga sendiri saat ini mereka memang masih menjadi pemimpin klasemen, setelah mereka mencuri posisi yang diduduki Barcelona sebelumnya, di awal-awal musim.

Pelatih Anceloti sendiri memberikan pujiaanya kepada Ramos yang mencetak gol dengan sempurna, dalam pertandingan di piala Dunia antarklub.Pelatih asal Italia itu memang menyukai satu gol yang diciptakan oleh Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol itu memang sering menciptakan gol-gol yang tidak terduga. Di pertandingan musim lalu, Ramos memang juga menyumbangkan beberapa golnya untuk tim. Walaupun saat ini bisa dikatakan Ramos sudah akan memasuki karir Professionalnya, tetapi pemain tersebut memang mempunyai kualitas yang memang sangat bisa diandalkan. Anceloti juga merasa cukup bangga bisa melatih Real Madrid karena mereka memiliki banyak pemain hebat saat ini. Anceloti cukup optimis bahwa musim ini mereka bisa mendapatkan lagi banyak gelar. AGEN BOLA ONLINE

Selain itu untuk Gareth Bale sendiri, Anceloti juga sempat menyatakan bahwa pemain asal Wales tersebut adalah pemain yang memiliki kualitas yang cukup baik. Pemain bintang mereka, Ronaldo memang tidak menyumbangkan golnya dalam pertandingan tersebut.Anceloti memang percaya kepada para pemainnya bahwa mereka tidak akan mengecewakannya. Karena itu sang pelatih anyar tersebut berharap bahwa mereka akan tetap tampil dengan baik di pertandingan selanjuntnya, yang akan mereka jalani nanti.Mereka juga sedang berfocus diri untuk menyambut laga Liga Champions mendatang. Real Madrid sendiri di awal musim memang sempat menjalani musim mereka dengan cukup buruk, sebelum akhirnya mereka bisa bangkit dan menghantam semua lawan-lawan mereka dengan sangat mudah.