Anceloti Menyatakan Di Skuatnya Sempat Ada Perpecahan Dulu

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Anceloti pelatih Real Madrid saat ini menyatakan bahwa dirinya membenarkan masalah yang terjadi di dalam skuatnya. Menurutnya ada perpecahan antar pemain satu dengan yang lainnya yang membuat mereka menjadi terpecah belah. Hal ini memang sudah berlangsung lama, ketika masa jabatan kepelatihan masih di pegang oleh Jose Mourinho, yang saat ini sudah menjadi pelatih Chelsea. Hal ini memang sering kali terjadi di ruang ganti pemain, adanya beberapa masalah yang membuat konsentrasi pemain satu dengan pemain laiinya bisa terpecah. Oleh karena itu Anceloti sendiri memang sedang mencari cara untuk bisa membuat mereka tetap semangat dan focus untuk membuang semua masalah yang mereka alami saat ini. Masalah yang ada pada mereka memang bisa saja terbawa kemedia.

Walaupun masalah tersebut memang terbilang kecil, tetapi yang paling ditakuti adalah pihak Media yang bisa saja menambahkan kata-kata atau masalah yang memang tidak seperti itu adanya. Saat ini Di La Liga Real Madrid memang memulai awal musim mereka dengan kurang baik. Karena itulahh saat ini pelatih asal Italia tersebut memang sedang mencari dan bekerja keras untuk bisa membawa skuatnya tampil lebih baik lagi dari musim lalu. Walaupun musim lalu mereka sudah menjadi juara Champions dan La Liga itu tidak membuat mereka musim ini tampil dengan percaya diri. Anceloti juga menyatakan bahwa dirinya sebelumnya sudah mengetahui, ketika waktu ingin mendarat di Madrid, masalah yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho. AGEN BOLA ONLINE

Tetapi Anceloti juga menyatakan bahwa saat ini sudah tidak lagi ada masalah yang mereka hadapi. Ketika dirinya datang, masalah memang tidak ada lagi. Hal itu memang mungkin saja di lakukan oleh para punggawa Real Madrid sendiri, yang tidak ingin membuat situasi menjadi buruk di bawah kepelatihan Anceloti saat ini. Anceloti sendiri memang sudah cukup sukses membawa Los Blancos pada musim ini. Tetapi sang pelatih tersebut memang masih sangat berendah diri dan menyatakan bahwa saat ini dirinya bukanlah seroang pahlawan. Karena itulah yang memang sangat diinginkan oleh Anceloti. Saat ini Real Madrid memang sedang menikmati beberapa peforma pemain muda mereka yang baru saja mereka datangkan pada musim ini.