Anceloti Nyatakan Morata Memang Sulit Untuk Bersaing Di Madrid

LIGA SPANYOL – Pelatih Anceloti menyatakan dirinya memang cukup terpikir tentang salah satu pemain mereka yang di lepas ke Juventus. Alvaro Morata memang tidak mempunyai tempat bermain di skuat utama. Karena itulah pemain muda asal Spanyol tersebut lebih memilih untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Morata adalah salah satu pemain muda yang mempunyai kemampuan yang cukup baik. Tapi memang sayang di Real Madrid dirinya tidak bisa meyaingi Ronaldo, Bale dan Benzema yang menjadi andalan skuat Anceloti saat ini. Morata sendiri di Juventus memang tampil dengan cukup baik, karena disana pemain muda asal Spanyol tersebut menunjukan peranannya. Sejauh ini Anceloti memang masih belum bisa memikirkan untuk bisa menarik kembali striker muda tersebut kembali lagi di kancah La Liga. Anceloti juga menyatakan, memang tidak mudah untuk membuat satu keputusan terhadap semua pemain.

Di tim memang bukan hanya ada satu pemain saja yang mempunyai talenta yang baik.Namun semua pemain yang di pilih di skuat utama adalah orang yang memang diyakini bisa tampil dengan sangat baik di setiap pertandingan yang akan mereka jalani,ungkap sang pelatih pada salah satu media televisi Spanyol. Tugas para pelatih dan management memang tidak bisa membuat semua pemain bahagia. Tapi Anceloti meyakini apabila Morata bisa beradaptasi dengan baik bersama Juventus, dirinya bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Morata baru saja mencetak satu gol tunggal saat membela negaranya Spanyol di beberapa pekan lalu. Untuk bersaing dengan Benzema, Ronaldo dan Bale, Morata memang membutuhkan lagi lebih banyak pengalaman dan permainan yang luar biasa. Kesulitan ini memang tidak bisa dipungkiri oleh semua pihak bahwa Morata tidak bisa bersaing.

Jam terbang pemain tersebut memang tidak banyak bersama Real Madrid. Morata di lego kepada Juventus dengan harga 20 juta Euro. Kontrak pemain tersebut bersama Juventus memang selama lima tahun kedepan. Morata sendiri saat ini masih dalam usia yang muda, dan dirinya memang masih belum cukup matang untuk bisa bermain dengan sempurna. Tapi Anceloti meyakini bahwa di usianya beberapa tahun lagi, Morata bisa menjadi salah satu pemain bintang didunia, apabila sang pemain memang terus bisa meningkatkan peforma permainannya. Dan sang pelatih yang akan di perpanjang kontraknya di Bernabue tersebut juga mengatakan, bahwa Morata pasti bisa membawa Juventus sukses pada musim ini.