Anceloti Nyatakan Skuatnya Siap Dengan 2 Laga Di Depan Nanti

images (4)AGEN BOLA ONLINE – Real Madrid yang baru saja menang dengan berpesta gol atas Levante, kini tengah bersiap diri untuk dua pertandingan penting di depan yang akan mereka jalani nanti. Saat ini pelatih Don Carlo Anceloti menyatakan bahwa mereka harus bersiap untuk dua pertandingan. Satu di Liga Champions, dan yang satunya lagi, mereka akan menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga BBVA. Dalam pertandingan melawan Levante dini hari tadi, Anceloti memang menurunkan skuat terbaiknya, alhasil mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut tanpa hambatan. Meskipun mereka bertandang kekandang Levante, tetapi itu tidak membuat mereka gentar untuk bisa memenangkan pertandingan dikandang lawan mereka. Barcelona memang harus bersiap menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions.

Menurut Anceloti yang sudah sukses membawa Barcelona meraih banyak juara pada musim lalu, termasuk Liga Champions, ini memang menjadi tugas terberat mereka. Musim ini Real Madrid memang tidak memulai start awal musim dengan mulus, tetapi Anceloti menyatakan bahwa mereka masih mempunyai kesempatan untuk bisa meraih banyak trofi dan posisi pemuncak nantinya. Liga Champions sendiri saat ini memang masih sangat penting bagi Anceloti untuk Real Madrid bisa menjadi juara kembali. Meskipun liga bergengsi tersebut, musim ini memang berjalan dengan semakin sengit, tetapi mereka memang sudah siap. Dengan modal percaya diri dan prima Anceloti menyatakan bahwa, saat ini skuatnya sudah siap menjalani laga yang sudah menunggu mereka di kedepannya. Tidak ada kata menyerah atau pun gentar untuk mencari kembali kemenangan. AGEN BOLA ONLINE

Saat ini Real Madrid memang sudah mulai bangkit dari start buruk awal musim mereka. Karena itulah di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani, mereka bisa tampil dengan percaya diri dan meraih kemenangan. Anceloti juga menyatakan bahwa tidak akan ada yang bisa menghentikan laju mereka pada musim ini. Saat ini para pemain mereka memang sudah semakin mengenal satu dengan laiinya. Hal itulah yang membuat komunikasi mereka bisa semakin baik. Anceloti memang menargetkan akan mengejar poin yang dimiliki Barcelona, yang saat ini duduk di pemuncak klasemen dengan perolehan 22 poin.