Ancelotti Akan Bisa Buat Rekor Baru Jika Menang Atas Malaga

Agen Bola SBOBET La LigaAgen Bola La Liga Spanyol 2014 : Sudah 15 kemenangan beruntun didapatkan oleh Real Madrid saat mengalahkan Basel, rekor baru akan didapatkan El Real jika kembali menang atas Malaga. Selama ini Madrid sudah banyak mendapatkan kemenangan beruntun dan dari sekian banyak pelatih yang menangani Madrid, kemenangan beruntun yang sudah didapatkan pelatih Carlo Ancelotti bersama Los Blancos sudah menyamai beberapa pelatih yang ada. Jika kemenangan kembali didapatkan Madrid atas Malaga, maka Don Carlo akan mendapatkan rekor baru untuk kemenangan beruntun sebanyak 16 kali di setiap ajang yang di jalani pada musim ini.

Setelah harus menjalani dua laga buruk pada awal perjalanan musim ini dengan tumbang atas Real Sociedad dan juga Atletico Madrid, tim jawara Liga Champions terbanyak ini mendapatkan kemanangan beruntun. Berhasil menang saat bermain di Swiss atas FC Basel, Real Madrid sudah mendapatkan sebanyak 15 kemenangan secara beruntun. Kemenangan ini pun sudah disamakan dengan hasil yang sudah didapatkan oleh dua pelatih hebat Jose Mourinho di tahun 2011 dan Miguel Minoz pada tahun 1961. Dua pelatih yang pernah mencatat 15 kemenangan beruntun ini menjadikan berjaya pada saat itu.

Hasil kemanangan ini pun sudah menjadikan Madrid menduduki posisi pertama di La Liga Spanyol musim ini. Menduduki posisi teratas, El Real menjauhi Barcelona dengan selisih dua angka. Tentunya Madrid tidak boleh sampai terpeleset untuk bisa mempertahankan peringkat pertama. Sejauh perjalanan menjalani pertandingan di kandang Malaga, Madrid hanya sekali saja mendapatkan kekalahan. Untuk bisa menang di La Rosaleda, Carlo Ancelotti masih memiliki tim yang solid dan bisa mendapatkan rekor kemenangan beruntun dengan 16 kemanangan.

“Mereka bermain dengan baik sejak berkembang pada musim awal ini. Untuk bisa kembali menang, hal itu bisa saja terjadi dan tim ini memiliki kualitas yang bagus. Bukan hanya rekor yang saya dapatkan, namun tetap pada posisi pertama menjadi target utama kami hingga pada pertangahan musim ini”. Ungkap Ancelotti seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola La Liga Spanyol 2014.