Ancelotti Percaya Chelsea Dapat Tampil Agresif Di Ajang Champions

Champions Cup 2017 – Carlo Ancelotti begitu percaya dengan penampilan The Blues di musim panas nanti dalam melakoni kompetisi Liga Champions. Manager Bayern Munchen ini juga memberikan penilaian tegas terkait skuad-skuad yang dimiliki Chelsea sejauh ini. Chelsea akan mampu bersaing dengan sebaik mungkin lantaran dipenuhi beberapa pemain yang top. Disisi lain, The Blues akan menunjukkan keyakinan diri di ajang Liga Champions setelah mampu meraih juara Premier Inggris pada akhir tahun lalu. Dengan menatap kompetisi baru di musim depan nanti, dimana Chelsea berniat untuk mendatangkan pemain anyar. Antonio Ruediger serta Tiemoue Bakayoko yang berhasil digaet Jose Mourinho untuk menempatkan posisi di barisan lini tengah dan belakang.

Sementara di barisan lini depan, The Blues menghabiskan banyak dana demi mendatangkan Alvaro Morata yang dinilai cukup fantastis selama mengakhiri kompetisi. Meski demikian, Ancelotti sendiri yang musim lalu pernah menjadi pelatih Chelsea sekaligus mengenggam trofi juara Piala FA dan Premier Inggris pada tahun 2009/2010 silam menjadi keyakinan Ancelotti terhadap permainan besutan Mourinho selama ini. ” Saya yakin mereka dapat mengikuti persaingan sengit di Liga Champions. Banyak diantara mereka mempunyai skuad yang hebat dan dapat diandalkan di posisi manapun “, Ujarnya kembali.

Ancelotti juga mengharapkan walau formasi yang disusun oleh Jose Mourinho dapat membuahkan hasil yang bagus di masa mendatang. Namun Ancelotti juga tidak berharap kalau eks timnya itu bakal meraih juara. Menurut AGEN IBCBET – ” Saya cuma menilai karena disisi lain, Chelsea memang salah satu yang mengerikan disaat tampil maksimal di atas lapangan. Saya hanya memberikan pujian terkait pemain-pemain yang sudah dihadiri oleh mereka. Di musim lalu merupakan musim berharga bagi Chelsea maupu Antonio. Mereka dapat memperbaiki keburukan formasi serta performa yang tidak stabil “, Sambut Ancelotti saat di hadapan media Football Espana. ( JH ).