Ancelotti Senang Real Madrid Subur Dalam Dua Laga

Deportivo La Coruna 2 Real Madrid 8Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : Pelatih Carlo Ancelotti sangat senang dengan kesuburan Real Madrid pada dua laga terakhir dengan hasil pertandingan dengan kemenangan telak. El Real berhasil menang dengan kemenangan 5-1 atas FC basel di Liga Champions Eropa dan juga 2-8 pada pertandingan di La Liga melawan Deportivo La Coruna. Dengan kemenangan ini Real Madrid berhasil mendapatkan 13 gol dari dua pertandingan dan hanya kebobolan 3 gol saja.

Pertandingan yang baru saja berakhir dengan dengan kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna ini menjadikan identitas Los Blancos mulai terlihat usai harus menelan kekalahan dari dua pertandingan di La Liga. Menyusul kemenangan ini pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sangat senang dengan perkembangan dari para anak asuhnya pada dua laga terakhir. Kemenangan yang sangat penting bagi Madrid karena harus mengejar enam poin dari sang rival abadi Barcelona dan juga empat angka dari rival sekota Atletico Madrid.

Kemenangan Madrid atas Deportivo La Coruna ini setelah sang bintang Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan tiga gol untuk menajamkan kinerjanya sebagai pemain yang subur akan gol yang sudah di berikan kepada tim selama ini. Gareth Bale mendapatkan dua gol sama dengan pemain baru Javier Hernandez yang memberikan kontribusi barunya bersama El Real, sedangkan satu gol di berikan oleh pemain baru lainnya James Rodriguez. Untuk kemenangan besar ini Madrid mendapatkan semangat yang besar untuk bisa kembali berhasil pada pertandingan selanjutnya melawan Barcelona.

“Mereka bermain luar biasa di dua laga terakhir. Kemenangan ini sangat penting bagi tim dan ketegaran tim kembali pada sedia kala untuk bisa menjalani musim dengan baik. 13 gol menjadi pembuktian tersebut dan mereka harus berusaha mempertahankan kinerja hebat ini sampai pada pertandingan melawan Barcelona nanti. Penting untuk kami bisa mendapatkan angka dari rival abadi ini karena kami sudah tertinggal enam angka yang cukup sulit untuk di kejar”. Ungkap Ancelotti kepada media Marca seperti yang sudah di tuliskan oleh Agen Bola La Liga Spanyol 2014.