Ancelotti Tak Menyangka Atletico Mendapatkan Gol Penayama

Ancelotti Tak Menyangka Atletico Mendapatkan Gol PenayamaAgen Bola Ternama : Bermain di kandang sendiri pada ajang Piala Super Spanyol, Los Blancos harus di tahan oleh jawara La Liga musim lalu Atletico Madrid. Dengan di tahan imbang 1-1 ini palatih El Real Carlo Ancelotti menyesali gol penyama yang sudah terjadi pada akhir pertandingan di menit ke 88 oleh Raul Gracia. Gol ini juga di sebut oleh Don Carlo sebagai gol keberuntungan yang terjadi dan menjadikan timnya harus kembali bekerja keras pada laga kedua nanti dikandang Atletico.

Menjalani pertandingan pertama di Santiago Barnebeu, Real Madrid seharusnya bisa langsung mendapatkan kemenangan untuk aman bermain di laga kedua. Menguasai pertandingan dengan baik El Real tidak bisa mendapatkan gol hingga menit ke 80 babak kedua. Bahkan Ronaldo dkk berhasil banyak menyusahkan para pemain belakang pasukan Diego Simeone ini. Menyerang dari kanan dan kiri dengan kecepatan dua pemain bintang Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo masih belum berhasil mengoyak pertahanan dari Atletico Madrid.

Setelah mengurung pertahanan Atletico Madrid hinga 80 menit, akhirnya pemain yang baru saja didatangkan dari AS Monaco, James Rodriguez berhasil memberikan kontribusinya dengan sebuah gol yang hebat. Gol ini seakan menjadi kemenangan bagi Madrid karena hanya harus bertahan kurang lebih 10 menit lagi. Namun hanya berselisih delapan menit, Raul Gracia berhasil menjadikan gemuruh di Barnebeu harus terdiam dan Madrid juga harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang yang sangat menyakitkan bagi pelatih Carlo Ancelotti.

“Gol itu sangat membuat saya kecewa dan seakan tidak bisa menerima semuan hal ini. Itu adalah gol keberuntungan yang sudah di dapatkan oleh Atletico. Saya rasa tidak ada yang menyangka bahwa gol itu akan terjadi pada menit akhir pertandingan dan menyebabkan kami harus kembali berjuang pada laga kedua. Akan tetapi itulah yang terjadi pada pertandingan kali ini dan saya akan berusaha kembali memberikan hasil terbaik pada laga kedua nanti. Untuk lebih baik lagi menjalani laga di musim baru ini”. Ungkap Ancelotti seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Ternama.