Ancelotti Tenang Saja Hadapi Hasil Buruk Madrid

ancelottiHasil imbang Real Madrid kala berhadapan dengan Villarreal menjadikan pelatih Carlo Ancelotti tenang saja menjalani banyaknya kritikan. Rasa ini di ungkapkan Ancelotti karena dirinya sedang percaya diri untuk optimis bisa lebih baik lagi dalam menjalani perjalanan yang baik di musim ini. Kemenangan akan segera didapatkan El Real pada pertandingan berikutnya dan hal itu yang menjadi Ancelotti percaya akan kinerja bagus para pemainnya.

Perjalanan Real Madrid di tahun 2015 ini tidak sebagus jalan yang sudah dilalui pada tahun 2015 ini. Kekalahan atas Atletico Madrid di tiga laga menjadikan Madrid sudah banyak di kritik oleh para suporter. Apalagi dengan kekalahan sebelumnya Madrid harus keluar dari ajang Copa Del Rey. Dengan keadaan ini Madrid untung saja masih berada di peringkat pertama kelasemen. Sementara pada ajang Liga Champions Eropa, Los Blancos juga berada di jalur yang aman dengan berhasil unggul atas Schalke 04 dengan hasil laga pertama 0-2. Namun keadaan ini kembali terulang dengan hasil imbang pada saat menjalani pertandingan kandang melawan Villarreal. Untuk bisa kembali hebat Madrid pun di harapkan bisa mendapatkan kemenangan atas Atletico Bilbao.

“Saya tidak merasa tertekan dengan keadaan yang terjadi pada musim ini, namun saya akan berusaha keras untuk bisa berhasil mendapatkan mengakhiri hasil dengan baik pada musim ini. Tahun 2015 menjadi hasil yang kurang baik di awal tahun. Tim keluar dari ajang Copa Del Rey dan itu menjadikan kami harus bisa segera mungkin tidak keluar lagi di ajang yang lain dan segera menemukan kemenangan. Hal ini pun ingin saya menangkan di pertandingan melawan Athletic Bilbao. Demi menjalani pertandingan yang sangat hebat tim akan segera bangkit dan memenangkan pertandingan yang akan dijalani sejak pada laga kali ini”. Ungkap Ancelotti kepada media Canal+.