Ancelotti Tidak Berniat Untuk Melatih ATM Maupun Barca

LIGA SPANYOL 2016 – Semasa kariernya, Carlo Ancelotti sering diakui sebagai pelatih yang bijaksana selama menjabat tim papan atas. Namun kepelatihannya itu tidak akan pernah terjadi kepada dua klub raksasa itu yakni Barcelona dan Atletico Madrid meskipun di barisan kedua tim tersebut mempunyai beberapa pemain yang top dan berkualitas. Sementara itu, pelatih yang sudah memasuki usia ke 57 tahun dan masih melatih klub Bayer Munchen itu mengatakan bahwa persaingan atas tim lawan menjadi satu alasan utama bagi dirinya selama ini. Sebelum berpindah ke Liga Jerman, Ancelotti pernah memimpin Real Madrid yang mana merupakan salah satu klub pesaing berat Atletico maupun Barcelona.

Hal tersebut yang membuat mantan Manager Los Blancos itu tidak ingin melatih dua kubu tersolid di Liga Spanyol. Meskipun demikian, Ancelotti masih memberikan kehormatan kepada mereka disaat mereka menjalani kompetisi di berbagai ajang manapun. Ini juga terjadi di Liga Italia, dimana ia pernah memperkuat AS Roma yang mana lawan abadi mereka saat itu adalah Lazio. Lain dari itu, dia juga pernah menduduki kursi kepemimpinan AC Milan yang mana klub rivalnya saat itu ialah Inter Milan. ” Saya tidak pernah kepikiran untuk melatih mereka di waktu mendatang. Di ajang Bundesliga, saya masih merasa betah dan berharap bisa membawa mereka ke jenjang kesuksesan “, Tegasnya di Espana.

CV yang memberikan latihan kepada Ancelotti selama ini pernah menandatangani klub Parma, PSG, Reggiana, Juventus dan Munchen. Menurut BANDAR JUDI BOLA – ” Saya berterima kasih kepada mereka yang sudah mempercayai saya selama berlatih. Untuk dari itu, saya harus mampu membawa mereka mencakup kemenangan besar kala bermain di persaingan Liga Jerman. Di barisan Die Bayern, ada berbagai pemain yang solid seperti Arturo Vidal, Douglas Costa dan Javi Martinez. Mereka adalah para skuad yang pernah membawa Munchen meraih banyak trofi juara domestik “, Ucapnya di media Sosial. ( JH ).