Ancelotti Tidak Suka Berselisih Dengan Sang Agen

LIGA JERMAN 2016 – Carlo Ancelotti selaku Manager baru Bayern Munchen mengungkapkan sifatnya yang tidak suka berselisih dengan perwakilan sang pemain. Jika Ancelotti ingin mendatangkan pemain yang sudah ditentukan, maka mantan pelatih Real Madrid itu akan mengurusnya dengan cepat dan tidak berpihak kepada siapapun. Hal ini diakui oleh Ancelotti lantaran dirinya tidak ingin menambah beban saat menghadirkan pemain yang ia butuhkan tahun ini. Disisi lain, perwakilan pemain merupakan orang yang mampu membatasi terjadinya soal harga menawar, gaji sekaligus harga transfer terhadap kedua belah pihak. Agen dari sang pemain hanya diperbolehkan mengatur masa depan pemain di dunia sepakbola.

Maka dari itu, wajar jika Agen mempunyai harta yang sangat banyak dalam mengatur karier pesepakbola di berbagai klub yang mereka inginkan. Kesimpulannya, setiap perwakilan pemain itu akan menawarkan klienya kepada tim papan atas maupun tim papan tengah supaya dapat menunjukkan ketajaman diri disana dengan prosedur yang sudah diterapkan. Salah satu agen yang memiliki jumlah harta terbanyak di akhir musim ini yakni Mino Raiola yang dikabarkan telah menghasilkan keuntungan besar dengan total dana berkisar 30 hingga 35 juta Pountsterling. Pemain yang ia transfer itu bernama Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkitaryan.

Penawaran Pogba yang membutuhkan waktu berminggu-minggu itu disebabkan adanya keputusan Raiola yang pada waktu itu menyarankan status fee kepada pihak petinggi tim The Red Devuls dengan harga senilai sepuluh sampai dua belah Poundsterling. Itulah yang menjadi alasan United untuk mengaetnya meski penampilan Pogba begitu fantastis. Hingga akhirnya, keinginan tersebut pun berhasil dibuktikan oleh klub United. ” Kami begitu senang bisa mendatangkan Pogba dari klub Juventus FC kendati harus mengeluarkan dana yang begitu banyak “, Tutur Jesse Lingard, Bastian Schweinsteiger dan Juan Mata.

Menurut AGEN IBCBET ONLINE – ” Saya jarang membicarakan soal transfer pemain kepada perwakilan pemain di setiap musim meski keinginan itu benar-benar ada di pikiran saya “, Sebut Ancelotti yang diberitakan oleh Die Welt di Soccerway. Disamping itu, Ancelotti yang kini sudah merekrut tiga pemain anyar akan menjadi peluang emas bagi besutannya sendiri selama bersaing di kompetisi Premier Inggris. ” Kami harus bisa menjuarai ajang di musim depan nanti. Ini sudah menjadi harapan kami semua dalam melakoni derby ketat “. ( JH ).