Andre Silva Akui Dirinya Masih Skuad Milan

LIGA ITALIA 2018 – Andre Silva memberikan ungkapannya mengenai masa depannya di kubu AC Milan. Selama memperkuat tim tersebut, Silva pernah tampil begitu buruk bersama AC Milan pada akhir musim lalu. Meski demikian, Andre Silva tidak merasa ingin hengkang dari tim Rossoneri walaupun kariernya terus mendapatkan spekulasi dari pendukung lainnya. Melihat penampilan buruknya itu sejak bersama dengan Milan, dimana penyerang kelahiran Portugal ini dipinjamkan oleh Sevilla. Performanya mulai meningkat drastis selama memperkuat Sevilla di tahun 2018-2019 ini. Tercatat sekitar delapan kompetisi yang sudah dia jalani di Liga Spanyol serta menorehkan tujuh buah gol. Adapun tiga gol beruntun juga berhasil ia ciptakan ketika berhadapan dengan Rayo Vallecano.

Dengan permainan yang cukup tanggung itu, dimana Sevilla ingin mempertahankan si pemain dalam waktu yang panjang meski sulit untuk mempermanen skuad AC Milan itu. Disamping itu juga, ada performa apik yang sudah dibuktikan oleh Silva yakni saat bermain untuk Tim Nasional Portugal. Di periode sulit ini, dia mampu menghasilkan dua point usai mengakhiri kompetisi UEFA Nations League. Adapun gol pertama kalinya yang dimentahkan oleh Silva adalah ketika membawa Portugal menundukkan Polandia pada Piala Dunia 2018 lalu. “Saya masih skuad Milan walaupun saya masih menjadi status pinjaman Sevilla dalam periode waktu dekat ini “, Tuturnya kembali.

Sementara itu, Andre Silva hingga saat ini belum memberikan perihal yang jelas mengenai kariernya. Dia terus menanti untuk dapat mengungkapkan keinginan terbesarnya di musim depan nanti. Menurut AGEN BOLA SBOBET – “Saya bahagia sekali dengan apa yang sudah saya lakukan selama ini. Apalagi di kubu Sevilla, mereka begitu setia kepada saya hingga terasa ingin menjadi skuad mereka selamanya. Namun situasi ini belum dapat dipastikan lantaran saya masih pemain Rossoneri seperti halnya dikutip oleh situs ESPN “, Sambung Silva yang didampingi Sergio Escudero dan Pablo Sarabia. ( JH ).