Antonelli Semangat Dalam Mengawali Karier di Milan

LIGA SERIE A 2015 – Antonelli ke Milan karena Dia merasa bahagia bergabung di klub tersebut. Di Milan Dia mendapatkan bagian sebagai Bek Kiri dan posisi itu menarik menurutnya. Dia merasa dapat bertahan lama bersama Milan dengan awal kariernya sekarang. Dia merasa seperti memulai kembali menjadi pemain baru ketika bersama Milan. Bek asal Italia itu menginginkan jika Namanya dapat mengharumkan Klub Milan di pertandingan. Sebelumnya Antonelli menjadi pemain Genoa dalam total penampilannya sebanyak 105 kali.

Antonelli membuat Milan tertarik ketika Pelatih Sinisa merasa jika mantan Bek Genoa itu memiliki permainan yang baik di lapangan dalam lini belakang mereka. Walaupun sebagai Bek tetapi Dia sudah mencetak 3 gol di Milan dengan penampilannya yang baru berjalan 21 kali pertandingan. Sinisa melihat jika Bek yang sudah pernah bersama Milan di tahun 2008 itu memang Bek yang tidak dapat jauh dari Klub mereka.

Antonelli sudah pernah bergabung ke Milan di tahun 2008 tetapi di saat itu Dia masih cukup muda sehingga Dia di jual dari Manager Milan ke Parma. Di Parma penampilannya di mulai dengan karier yang lebih baik tetapi akhirnya di Musim lalu Sinisa dapat membawa kembali Bek mereka yang dahulu sudah hengkang ke Klub lain.

Sinisa membeli kembali Bek lama mereka itu dengan alasan jika Milan memang membutuhkan sosok Antonelli yang sudah memiliki pengalaman di Klub Italia dengan cukup banyak. Pengalaman Bek Kiri itu di Liga Italia sudah berjalan melebihi dari 200 pertandingan. Dia Bek yang paling di cari-cari Milan selama ini ungkap Sinisa dengan membanggakan Bek Kiri yang baru di datangkan Musim lalu.

Dia mampu menempati posisi pemain utama di Milan walaupun Dia baru masuk ke daftar pemain Milan di Musim lalunya. Antonelli Bek Milan yang Musim ini paling terbaik karena dalam penampilan pertama saja Dia mendapatkan banyak pujian atas penampilannya sejak pertama kalinya ke Milan. (rt)