Antonio Conte Lebih Baik Melatih Italia

Antonio Conte Lebih Baik Melatih ItaliaAgen Bola Italia : Kursi kepelatihan timnas Italia sampai saat ini masih belum di isi oleh seorang pelatih. Nama pelatih Antonio Conte di kabarkan menjadi kandidat utama untuk kepelatihan ini. Sebelumnya juga Antonio COnte sering di sebut akan segera melatih timnas Italia yang sudah di kosongkan karena mundurnya pelatih Cesare Prandelli yang sudah gagal pada ajang Piala Dunia 2014 ini di Brasil. Kegagalan lolos dari Fase Grup menjadikan Prandelli tidak ingin meneruskan karirnya di timnas Italia.

Sejak memutuskan mundur dari kepelatihan di Juventus, Antonio Conte masih belum memilih tim mana yang akan menjadi loncatan selanjutnya. Akan tetapi, banyak dukungan yang memberikan saran untuk Conte menjadi pelatih timnas Italia. Seperti yang sudah di jelaskan oleh Agen Bola Italia, kepelatihan timnas Italia yang sudah di tinggalkan Cesare Prandelli sangat membutuhkan kepelatihan yang handal seperti Antonio Conte yang sudah berhasil bersama Bianconeri. Dengan karir 3 gelar Scudetto bersama Juventus, maka Antonio Conte sangat cocok jika melatih timnas Italia dan kembali menjadikan Italia bisa berperan di Eropa dan Dunia.

Dukungan kini datang dari salah satu pemain Italia yang bermain di Fiorentina, Giuseppe Rossi. Menurut mantan pemain Villareal ini, Antonio Conte sangat cocok jika melatih di timnas Italia. Kepelatihan yang berbeda selalu di berikan kepada para pemain untuk memicu kinerja sang pemain agar terus melakukan perkembangan. Hal ini selalu menjadi terapan bagi Antonio Conte untuk mencapai hasil terbaik yang di miliki oleh tim. Dengan kinerja seperti ini maka Italia akan sangat berkembang jika mendapatkan penanganan dari Antonio Conte.

“Saya selalu menjadi mengagum dari Antonio Conte. Dia selalu memberikan yang terbaik dengan kerja kerasnya. Selalu memiliki cara kepelatihan yang berbeda adalah caranya untuk menjadikan Juventus berhasil mendapatkan hasil maksimal. Tidak akan salah jika Italia ingin menjadikan dirinya sebagai pelatih dan saya juga mengharapkan dirinya menjadi pelatih Italia dan membuat nama harum kembali timnas Italia”. Ungkap Giuseppe Rossi kepada media seperti yang di tulis oleh Agen Bola Italia.