Antusias Terbesar Bagi Chelsea Di Tahun 2016 Ini

PREMIER INGGRIS 2016 – Chelsea melakoni musim 2016 ini dengan rasa percaya diri yang tinggi dalam menghasilkan banyak point di kompetisi Liga Premier Inggris. Namun pemain John Obi Mikel begitu mengharapkan keberuntungan The Blues dalam mengakhiri musim ini dengan torehan kemenangan yang besar. Melihat torehan hasil yang diciptakan Chelsea pada musim 2015 lalu begitu buruk dan jarang mendapatkan point penuh kala bersaing di hadapan para suporter tersendiri. Kendati demikian, Obi Mikel pun bersatatus jelas untuk bisa membawa rekan setimnya ke jalur kesuksesan dan meningkatkan kedudukan di klasemen sementara. Meski tahun sebelumnya telah dicap sebagai klub yang sukses meraih gelar berharga di Premier Inggris, namun Chelsea sepertinya akan sulit untuk membuktikan ini untuk kedua kalinya.

Untaian hasil yang begitu buruk itu sempat membuat The Blues terdiam di posisi zona degradasi. Mereka hanya selisih satu angka dari garis merah klasemen sementara. Kondisi seperti ini justru menjadi kesulitan besar bagi Jose Mourinho untuk meningkatkan performa tim asuhannya sendiri ke peringkat papan atas. Alhasil karier Mourinho pun diberhentikan oleh petinggi klub lantaran kurang bagus dalam memberikan penilaian kepada para pemain Chelsea. Namun Chelsea untuk saat ini telah dipimpin oleh Guus Hiddink yang merupakan pelatih kedua dari pemilihan skuad The Blues di akhir musim lalu.

Selama dilatih oleh Hiddink, Chelsea sukses meraih tiga kali keberhasilan beruntun. Mereka unggul dengan kedudukan telak atas Crystal Palace yakni tiga-kosong pada hari Minggu kemarin di kandang lawan. Kendati demikian, Mikel pun mengharapkan bahwa keberhasilan atas tim rivalnya itu dapat terulang kembali di laga musim depan nanti demi meraih titel Premier League seperti di tahun 2014 silam. ” Kami sudah tampil oke di setiap ajang manapun. Akan tetapi, kami juga berharap bahwa Hiddink dapat memberikan kami arahan bagus dalam melakoni derby sengit di pekan depan nanti demi mencakup tiga point penuh di atas lapangan “, Jelas Eden Hazard dan Radamel Falcao yang merupakan pemain pinjaman dari kubu Monaco.

Menurut AGEN SBOBET ONLINE – ” Banyak pertandingan yang harus kami selesaikan dengan cepat. Apalagi, memasuki bulan Januari ini, banyak klub yang akan mengait pemain anyar dalam bursa transfer pemain pekan nanti. Meski demikian, kami ditugaskan untuk dapat menunjukkan ketajaman diri yang sebenarnya di atas lapangan jika berhadapan dengan klub yang solid. Demikianlah ungkapan ini diberitakan oleh media Soccerway. ( JH ).