Arda Turan Akan Segera Bergabung Dengan Chelsea

Agen Liga Inggris – Salah satu pemain andalan milik klub Atletico Madrid, Arda Turan yang merupakan gelandang ATM memang sering sekali dikabarkan akan segera bergabung bersama dengan salah satu klub papan atas Premier League, Chelsea. Bahkan banyak kabar yang mengatakan kalau bergabungnya Arda Turan kedalam klub juara Premier League pada musim ini tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja, memang akhir – akhir ini banyak berita yang mengaitkan pemain tim nasional Turki tesebut dengan klub asuhan Jose Mourinho.

Nama Turan sendiri mulai sering terdengar ketika dirinya sudah bergabung bersama Atletico Madrid, bersama dengna Atletico Madrid sendiri Turan sudah pernah membawa klub yang diperkuatnya itu untuk meraih gelar – gelar yang bergengsi seperti Liga Europa pada musim 2012 lalu, Copa Del Rey pada musim 2013 lalu dan juara pada ajang La Liga pada musim 2014 yang lalu. Turan sendiri diketahui pertama kali bergabung dengan ATM pada musim 2011 lalu dan sudah mengikuti 127 laga hingga saat ini, pemain tersebut juga sudah mencetak 13 gol dalam 127 laga miliknya bersama tim yang diperkuat olehnya tersebut.

Keyakinan para media jika Turan akan segera bergabung dengan Chelsea sendiri ketika, Ahmet Bulut yang merupakan agen dari pemain tersebut mengaku kalau kliennya saat ini sudah sangat dekat dengan Chelsea, hl ini sendiri diungkapkan oleh Ahmet ketika dirinya beserta Turan selesai melakukan sebuah negosiasi dengan pihak manajemen Chelsea.

Chelsea juga dikabarkan akan memberikan posisi Filipe Luís kepada Arda Turan, seperti yang diketahui kalau sejak bergabung bersama Chelsea, Luis sangat jarang menunjukan kemampuannya sebagai seorang gelandang, karena hal itulah Chelsea berniat mengembalikan Luis kepada klub asalnya Atletico Madrid. Akhir – akhir ini Luis sendiri juga dikabarkan sudah tidak betah berada didalam klub raksasa Inggris tersebut karena menurut Luis posisinya tidak cocok dengan keinginannya karena itulah dirinya tidak bisa menunjukan performanya secara maksimal didalam klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. (FK 01/07/2015)