Arda Turan Ingin Hebat Bersama Barcelona

Keadatangan Arda Turan ke Barcelona ternyata memiliki keinginan yang besar dengan menjadikan Los Cules semakin hebat bersama dengan dirinya. Memiliki kinerja yang bagus dan kehebatan El Barca dalam menjalani musim lalu akan bisa membuat pemain asal Turki ini sangat bermotivasi.

Ardan Turan didatangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga yang cukup besar yaini 34 juta Euro. Nilai yang cukup besar ini akan menjadi sangat berharga jika penampilan hebat bisa diberikan oleh pria berusia 28 tahun ini. Dalam menjalani karirnya di Los Colchoneros, Turan sudah bisa dikatakan banyak memakan kuatnya perjalanan di La Liga hingga di ajang luar Eropa. Berhasil membawa Atletico Madrid mendapatkan gelar juara pada musim 2013-2014 lalu menjadi bukti untuk permainan dari Turan.

Dengan memiliki permainan dan kinerja yang bagus ini pun Arda Turan langsung di inginkan oleh pelatih Luis Enrique untuk bisa menjadi pemain asuhannya di tim Catalan. Pihak petinggi klub pun langsung mengiyakan keinginan dari pelatihnya ini dan medatangkan Turan ke Camp Nou. Untuk kedatangan Turan ini pun menjadikan sang pemain memotivasi diri akan kinerjanya bersama klub baru. Gelar demi gelar ingin didapatkan sejak bergabung pada musim baru ini. Bahkan keinginan untuk mempertahankan tiga gelar pada musim depan pun ingin didapatkan oleh Turan di tim hebat Eropa pada musim lalu ini.

“Saya didatangkan dengan modal kinerja saya yang cukup bagus. Untuk itu saya pun termotivasi untuk bisa lebih hebat lagi pada perjalanan tim di musim depan. Tidak ada yang lain selain ingin kembali menjadikan tim ini bisa terus mendapatkan gelar juara. Tim ini adalah tim yang hebat dengan para pemain hebat. Saya pun akan bermain dengan para pemain bernama besar disini. Jadi saya pun akan menjadi bagian dari para pemain ini dan ingin menjadi lebih baik lagi menjalani karir saya sebagai pemain sepakbola. Jadi saya datang dengan motivasi yang hebat bersama Barcelona”. Ungkap Turan saat diperkenalkan oleh Barcelona.