Arda Turan Kian Dekat Dengan Barcelona

Pemain berkebangsaan Turki Arda Turan akan segera bergabung dengan Barcelona setelah setujunya pihak Atletico Madrid untuk melepas pemainnya ini. Bahkan kedua pihak sudah mencapai final akan kepindahan Turan ke kota Catalan. Bahkan nilai transfer sudah dikeluarkan oleh Blaugrana sekitar 35 juta Uero untuk pemain berusia 28 tahun ini. Untuk masa kontraknya Arda Turan akan bermain selama lima musim bersama El Barca.

Dalam musim panas ini Barcelona terus mendapatkan pemain baru dan Arda Turan adalah pemain yang sangat diinginkan. Keinginan jawara La Liga Spanyol dan Liga Champuions musim 2014-2015 ini didasari dari pelatih Luis Enrique yang menilai kinerja dari Turan akan bisa membantu tim mempertahankan kinerja hebat yang sudah didapatkan. Meski sebelumnya sang pemain sendiri tidak tahu menahu dengan perpindahannya. Semua dikatakan bahwa Turan sudah menyerahkan keputusan kepada pihak tim Los Colchoneros. Saat ini Turan sedang menikmati liburannya dan akan kembali pada tengah bulan juli 2015.

“Saya tidak begitu mengerti kepada masalah ini dan saya hanya ingin santai. Semuanya saya berikan sepenuhnya kepada pihak klub kemana musim depan saya akan bermain. Namun jika saya memang ke Barcelona maka saya sangat kagum dengan keinginan mereka. Saya akan memberikan yang terbaik kepada tim yang akan saya bela”. Ungkap Turan kepada Canal+ Sport.

Sejauh ini Barcelona juga sudah mendapatkan pemain Sevilla Aleix Vidal. Jika Arda Turan bermain di Camp Nou maka ini akan menjadi pemain kedua Los Cules. Turan sendiri bermain cukup baik untuk Atletico. Sejak didatang tahun 2011 lalu, Turan berhasil memberikan gelar juara La Liga di musim 2013-2014. Untuk kinerja ini pelatih Luis Enrique terkesan dengan permain sebagai gelandang serang menggantikan Xavi yang sudah hijrah ke Al Sadd.