Arda Turan Nyatakan Keinginannya Untuk Gunakan Jersey Barca

download (2)AGEN BOLA ONLINE – Salah satu Pemain Atletico Madrid berposisi Winger, Arda Turan tidak lama ini mengungkapkan kekagumannya kepada Barcelona. Walaupun sudah cukup sukses bermain untuk Atletico Madrid di beberapa musim terakhir, Arda rupanya sudah mempunyai keinginan untuk bisa menggenakan Jersey Blaugarana, bahkan saat kepelatihan masih di pegang oleh pelatih hebat Guardiola, yang saat ini sudah melatih salah satu tim Jerman, Bayern Munich. Walaupun pemain memang mengatakan saat ini Atletico Madrid adalah tempatya, tetapi sang pemain hanya mengamgumi saja Barcelona. Kemungkinan besar Turan memang akan menggantungkan sepatunya nanti bersama Atletico Madrid.

Turan juga mengatakan saat ini dia cukup senang berada di bawah kepelatihan Diego Simeone. Menurutnya watak pelatih Simeone memang sangat keras, dan bisa membuat tim untuk bisa bekerja keras. Terbukti di beberapa musim terakhir yang mereka jalani, mereka memang tampil dengan cukup garang di setiap kompetisi liga yang mereka jalani. Menurut Turan di tim yang tempat dia berada saat ini adalah tim yang seluruh pemainnya pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Turan sendiri adalah mantan pemain dari Galatasaray. Turan mengatakan saat ini skuat Barcelona memang sudah mempunyai beberapa wajah baru yang di perkirakan bisa membuat mereka bangkit untuk musim ini. Menurutnya Barcelona memang sangat kuat pada masa kepelatihan masih di pegang oleh Guardiola. AGEN BOLA ONLINE

Turan sendiri memang cukup senang bisa berada di La Liga. Dan saat ini memang belum ada terpikir olehnya untuk meninggalkan Atletico Madrid ataupun menerima tawaran dari beberapa klub lainnya. Menurutnya saat ini dirinya memang masih menyimpan rasa kagum saja kepada Barcelona, dan ingin bisa menggunakan Jersey Barcelona. Bukan berarti dirinya ingin hengkang ke Barcelona, walaupun ada kesempatan yang baik nantinya yang bisa dimanfaatkan oleh pemain. Atletico Madrid sendiri baru saja mengalahkan Real Madrid dalam perebutan Super Copa, dengan score tipis 1-0. Musim ini Los Rojiblancos memang sudah mendatangkan beberapa pemain untuk menambah kekuatan mereka, setelah mereka melego beberapa pemain mereka seperti Diego Costa yang di lego kepada Chelsea dan mereka memulangkan Thibaut Courtois yang dipinjam mereka dari Chelsea beberapa musim lalu.