Argentina Akan Di Suitkan Pemain Bintang Kolombia

Pertandingan perempat final antara Argentina melawan Kolombia akan menjadikan laga yang cukup sengit antara kedua tim di ajang Copa Amerika 2015. Memiliki para pemain bintang merupakan senjata dari kedua tim untuk bisa bermain dengan hebat pada laga nanti. Argentina yang memiliki segudang pemain hebat akan ditantang dengan Kolombia yang cukup baik hebat dengan para gelandang kuat. Diperkirakan pertandingan ini akan menjadi semakin menyulitkan Argentina yang ingin mendapatkan gelar pada ajang Copa Amerika kali ini. Keinginan dari tim Tango untuk bisa mendapatkan gelar juara menjadi impian dan gelar pertama dari Lionel Messi selama bermain di timnas.

Perjalanan di Copa Amerika 2015 sudah memasuki babak perempat final dan tim tuan rumah Chile sudah menempati nama di semifinal setelah mengalahkan Uruguay dengan susah payah. Kemenangan 1-0 atas Uruguay menjadikan Chile juga menunjukkan tekad untuk bisa mendapatkan gelar. Untuk hasil yang sudah didapatkan oleh Chile ini pun Argetina tidak ingin kehilangan tempat karena menhadapi lawan yang cukup sulit. Kolombia yang akan dihadapi pada babak perempatfinal kali ini. Dengan kinerja yang dimiliki oleh para pemain Kolombia seperti James Rodriguez, Cuadrado, Radamel Falcao dan beberapa pemain yang juga bermain di Liga Eropa. Banyaknya pemain yang akan diandalkan pada pertandingan melawan Argentina, maka tidak akan mudah untuk Messi dkk mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini.

“Kolombia sedang dalam kondisi yang sangat baik setelah berhasil menjadi tim yang bisa bermain dengan baik di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Tim ini juga memiliki kinerja terbaik dan berhasil memiliki para pemain hebat. Para pemain yang bermain di Eropa juga mendukung kinerja hebat mereka. Dengan hasil ini maka Kolombia akan bisa sangat menyulitkan Argentina pada pertandingan nanti. Para pemain harus bisa bermain dengan baik pada pertandingan ini dan tidak boleh berbuat kesalahan yang menjadikan tim lawan bisa mendapatkan gol terlebih dahulu”. Ungkap Di Maria.