Argentina Inginkan Gelar Copa Amerika Karena Tevez Dan Messi

Kehebatan timnas Argentina pada tahun lalu dengan berhasil mendapatkan tempat di final Piala Dunia menjadikan semangat untuk bisa mendapatkan gelar Copa Amerika. Apalagi didalam tim memiliki para pemain yang handal setelah dua pemain yang sangat vital yaini Carlos Tevez dan Lionel Messi. Kedua pemain ini menjadi pemain yang berhasil membawa timnya masuk ke final Liga Champions. Tevez yang hebat bersama Juventus dengan berhasil mendapatkan 27 gol dan Messi yang super hebat dengan berhasil mendapatkan 58 gol pada musim ini. Dengan produktivitas gol yang sangat hebat ini pastinya akan menjadi modal penting untuk tim menuju ke final.

Saat ini tim Tango memiliki banyak pemain bintang yang hebat. Para pemain yang rata rata bermain di liga liga Eropa menjadikan kandidat juara dimiliki oleh Argentina setelah Brasil dan Chili yang menjadi tuan rumah. Untuk menjadi yang terbaik, Argentina pun tidak ingin kehilangan muka karena memiliki para pemain hebat yang terutama adalah Messi dan Tevez. Kedua pemain ini sudah pernah berduet saat pada perjalanan di tahun 2006 lalu. Masih mudah dan cekatan kedua pemain ini berhasil mendapatkan hasil yang hebat. Messi muda saat itu berhasil memberikan kontribusi gol dan juga Tevez yang tidak ingin ketinggalan. Hasilnya Argentina berhasil ke final meski harus kalah dari Brasil di final. Dengan hasil ini maka Messi dan Tevez akan bisa menjadikan tim berhasil mendapatkan gelar pada Copa Amerika kali ini.

“Messi dan Tevez menjadi andalan Argentina pada kali ini. Hal ini dikarenakan kedua pemain ini sangat berkontribusi dalam menjalani musim bersama Barcelona dan juga Juventus. Hasil yang sangat hebat mereka raih di Liga dan juga ajang Eropa. Dengan memiliki hasil yang cukup baik, Messi dan Tevez akan bisa menjadi yang terbaik pada perjalanan kali ini. Kehebatan kedua pemain ini menjadikan saya bisa yakin untuk gelar Argentina pada tahun ini. Untuk semua hasil yang sudah diperoleh tim maka sudah saatnya Argentina bisa berhasil mendapatkan gelar dengan para pemain yang hebat”. Ungkap Pemain bertahan Marcos Rojo kepada Sport Line.