Argentina Lebih Dominan Dari Tuan Rumah

Final Piala Copa Amerika 2015 akan mempertemukan Argentina dengan tuan rumah Chile, namun ternyata tim Tango lebih dominan dibandingkan Chile. Keunggulan atas Chile ini pun dimiliki oleh Argentina karena banyaknya kemenangan yang didapatkan pada saat menjalani pertandingan. Kedua tim ini sudah sering bertemu dan semuanya hampir berhasil dimenangkan oleh tim Lionel Messi dkk. Akan tetapi dengan keunggulan ini, pemain Manchester United Marcos Rojo menilai timnya tidak boleh lengah dengan kemampuan yang dimiliki oleh Chile pada ajang Copa Amerika 2015 ini karena mereka adalah tim tuan rumah yang sangat haus akan gelar juara.

Ternyata sudah ada 12 pertandingan yang pernah dijalani Argentina melawan Chile. Namun dari pertandingan yang sudah dijalani ini teryata hanya ada satu kemenangan yang berhasil didapatkan oleh La Roja. Sedangkan Argentina berhasil mendapatkan delapan kemenangan dan tiga pertandingan berakhir dengan imbang. Hasil ini pun menjadikan tim berjuluk La Albiceleste bisa dominan untuk bisa menjadi juara. Akan tetapi Rojo menilai Chile akan bisa menyulitkan kinerja tim Tango jika tidak bermain dengan hati hati. Sejak sekian lama, Chile sudah lama tidak ke final setelah di tahun 1955 dan 1956 berhasil masuk ke final. Namun Arturo Vidal dkk tidak pernah berhasil menjadi juara dan hanya berada di posisi kedua saja.

“Tim ini bermain dengan baik dan berhasil masuk ke final. Dengan menjadi tuan rumah mereka akan sangat berambisi untuk bisa mendapatkan gelar pada musim depan. Dengan kinerja yang sudah ada, apalagi didukunga oleh pemain hebat Sanchez dan juga Vidal tim ini berada dalam kondisi terbaik mereka. Meski pun Argentina memiliki dukungan banyak pemain bintang, waspada tetap harus dilakukan oleh para pemain dan berusaha bermain dengan baik hingga pada pertandingan nanti untuk bisa mendapatkan gelar juara yang sudah lama tidak didapatkan oleh tim”. Ungkap Rojo usai berhasil mangalahkan Paraguay dengan hasil 6-1.