Argentina Sudah Siap Melawan Ketajaman Belanda

Argentina Sudah Siap Melawan Ketajaman BelandaPrediksi Bola Piala Dunia 2014 : Kilas pertandingan sepakbola Piala Dunia 2014 yang sudah memasuki partai semifinal, timnas Argentina menyatakan sudah siap untuk berlaga menghadapi Belanda. Melihat kinerja hebat yang dimiliki oleh Belanda pada jalan Piala Dunia 2014 ini, Argentina tidak boleh sampai terpeleset karena Lionel Messi dkk sudah siap menantikan laga final untuk bisa mendapatkan juara ke tiga kalinya sejak pada terakhir kali mendapatkan juara di tahun 1986 lalu.

Laga yang berlangsung pada 10 Juli 2014 di Arena Corinthians dini hari nanti akan di jalani oleh Argentina dengan kesiapan yang matang. Bermodal kemenangan atas wakil Eropa Belgia di perempat final, tim berjuluk La Albiceleste ini akan bermain dengan tenang dan jalan pertandingan yang akan diberikan kepada tim Oranje Belanda sama dengan saat memgalahkan Belgia. Hal ini di ungkapkan oleh pemain bertahan asal klub Barcelona, Javier Mascherano. Menurut pemain yang juga sering bermain di gelandang bertahan ini, Argentina harus bisa waspada pada serangan mengerikan yang di miliki oleh Belanda.

“Sejauh ini, Belanda sudah berhasil mendapatkan banyak gol di lima pertandingan yang sudah dijalani. Belanda bahkan sudah mendapatkan 12 gol dari empat pertandingan. Melihat hasil ini, sudah seharusnya Argentina harus mewanti kinerja barisan depan yang di miliki oleh pelatih Luis Van Gaal. Kejataman dari Robin Van Persie dan juga Arjen Robben harus kami atasi. Untuk bisa menahan kinerja hebat yang di milliki oleh Belanda ini maka kami harus bisa bermain bertahan seperti saat berhadapan dengan Belgia lalu. Kami berhasil menahan serangan tajam dari Belgia dan berhasil mempertahankan keunggulan satu gol yang didapatkan oleh Gonzalo Higuain”. Ungkap Mascherano, seperti yang telah dilansirkan oleh Prediksi Bola Piala Dunia 2014.

Belanda memang memiliki ketajaman yang sangat hebat di perjalanan Piala Dunia 2014 ini. Berhasil mendapatkan lima gol dari Spanyol. tiga gol dari Australia dan dua gol dari Chile menjadikan Belanda begitu aktif. Namun di laga perempat final Belanda sudah mulai bisa di tahan oleh Costa Rika dengan hasil 0-0 hingga babak adu pinalti.