Arsenal Akan Pertahankan Posisi Tiga Besar

Menjalani musim ini, Arsenal sudah gagal di ajang Liga Champions dan untuk bisa lebih baik lagi The Gunners tidak ingin kehilangan posisi tiga besar yang sudah dimiliki. Untuk bisa pertahankan posisi peringkat ke tiga ini maka pelatih Arsene Wenger tidak ingin sampai kalah dari Liverpool pada perjalanan laga di pekan ini. Meski laga tidak akan mudah bagi Arsenal mengingat Liverpool sedang mencari kemenangan penting untuk bisa naik ke posisi ke empat menjadikan publik Emirate Stadium harus lebih waspada akan genjatan yang akan dilakukan oleh The Reds. Untuk itu Wenger ingin timnya bisa bermain lebih baik dan tidak sampai dikalahkan di kandang sendiri.

Arsenal sampai saat ini masih berada di peringkat ke tiga meski sangat rawan untuk dilewati oleh Manchester United dengan selisih satu angka saja. Memiliki nilai 60 angka dari 30 pertandingan Arsenal sedang baik menjalani pertandingan di Liga Utama Inggris. Terlempar dari babak 16 besar Liga Champions Eropa, Arsenal hanya memiliki kesempatan untuk mempertbaiki kinerja di Liga Utama Inggris dan berusaha mempertahankan gelar juara Piala FA Cup. Agar tidak terlempar dari peringkat ke tiga kelasemen ini tim Gudang Peluru diharapkan tidak kalah dari persaingan dengan Liverpool pada perjalanan di laga ke 31. Harapan pelatih Arsene Wenger pun menginginkan timnya menang pada pertandingan di Emirate Stadium.

“Tim ini sedang dalam pencarian hasil yang lebih baik di akhir musim. Pertandingan melawan Liverpool tidak akan mudah kami jalani karena tim ini sedang mencari jalan untuk bisa ke posisi empat besar. Dengan selisih yang sangat minim kami dapatkan dari United yang masih berada di peringkat ke empat, maka tim tidak boleh sampai lengah menjalani pertandingan ini. Untuk itu saya mengharapkan kemenangan tim pada laga melawan Liverpool dan kemenangan ini akan menjaga kami bisa berhasil mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di akhir musim”. Ucap Wenger kepada harian The Sun.