Arsenal Di Minta Menangi Laga Akhir

Pertandingan terakhir Arsenal dengan berhadapan melawan West Bromwich Albion di Liga Utama Inggris pada musim ini diminta agar bisa dimenangkan dengan baik. Kemenangan tersendiri akan menjadikan Arsenal memiliki modal positif untuk bisa menjalani laga final di ajang Piala FA Cup pada pekan depan. Meski pada final nanti The Gunners hanya akan berhadapan dengan Aston Villa, pelatih Arsene Wenger tidak ingin nasib Arsenal seperti Liverpool yang dikalahkan dilaga semifinal lalu. Berhasil masuk ke laga final, Aston Villa bisa menjadi tim yang membahayakan untuk Arsenal mempertahankan gelar juara Piala FA Cup.

Hasil yang cukup buruk dijalani oleh Arsenal pada tiga laga terakhir. Dua hasil imbang dan juga kekalahan menjadi hasil yang didapatkan oleh Theo Walcott dkk. Kalah melawan Swansea City dan kemudian harus imbang melawan Manchester United dan juga Sunderland. Untuk hasil ini, tim Gudang Peluru diminta untuk bisa memenangkan pertandingan di laga terakhir melawan WBA dan mempertahankan posisi ke tiga kelasemen untuk menghindari pertandingan di play off Liga Champions Eropa. Keinginan ini dilontarkan oleh pelatih Arsene Wenger yang menilai penurunan terjadi pada permainan yang ada didalam tim. Untuk bisa mengatasi kinerja ini yang buruk ini maka Arsenal harus bisa menang di laga terakhir di musim 2014-2015.

“Bermain buruk dalam tiga laga terakhir menjadikan Arsenal harus bisa segera merubah kinerja. Kemenangan harus menjadi poin penting pada pertandingan terakhir ini. tidak ada hasil yang lebih baik dibandingkan dengan kemenangan atas WBA. Hanya dengan kemenangan kami akan berada di peringkat ke tiga dan memastikan diri berada di fase grup Liga Champions. Selain itu kemenangan ini akan merubah permainan buruk dan menjadi modal yang penting pada laga final melawan Aston Villa. Tidak akan mudah mengalahkan Aston Villa mengingat tim ini juga memiliki kekuatan yang cukup baik dalam menjalani laga di Piala FA Cup”. Ujar Wenger kepada media Sky Sport.