Arsenal Diminta Untuk Tetap Sabar

PREMIER INGGRIS 2019 – Arsenal harus mengalami keburukan pahit kala bersaing dengan klub West Ham United pada minggu ke 22 ajang Premier Inggris. Julukan tim The Gunners ini dikabarkan kurang percaya diri dalam melakukan aksi penyerangan ke jala The Hammers. Bermain di Stadion London pada hari Sabtu dini hari tadi, dimana Arsenal harus menelan kekalahan tipis atas tim papan tengah. Jala Brend Leno akhirnya kemasukan gol oleh Declan Rice di sesi kedua. Hingga memasuki menit terakhir, tidak ada balasan gol dari tuan rumah. Sementara itu, dilansir dari media BBC bahwa ada sebelas kali sontekan keras yang diluncurkan besutan Unai Emery sepanjang pertandingan. Namun tidak ada gol yang berhasil mereka tuntaskan sampai paruh kedua berakhir.

Banyaknya tembakan yang dibuat oleh Arsenal hanya tercatat dua kali yang berstatus on target ke jala Lukasz Fabianski. Sedangkan tuan rumah hanya menghasilkan tiga kali percobaan dengan satu kali sontekan berhasil menjebol gawang rival. Disisi lain, bek pertahanan Laurent Koscielny sempat memberikan penilaian terkait kesusahan The Gunners dalam mendominasi bola ke perbatasan garis tim tamu. Mereka dinilai kurang fokus pada serangan yang ada hingga mengakhiri kans dengan cepat. “Saya ada rasa kecewa dengan kekalahan kali ini. Mereka sangat ceroboh kala memanfaatkan peluang “, Ujarnya.

Sementara itu, kekalahan Arsenal juga membawa mereka kini menetap diurutan kelima dengan cakupan 41 angka dalam klasemen sementara. Menurut AGEN TANGKAS ONLINE – Demi membalas keburukan kali ini, mereka harus tampil impresif lagi di derby kedepannya. “Kami sudah berusaha untuk mengerakan kinerja kami. Namun itu sulit untuk kami akhiri. Meski harus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan itu, kami berencana untuk dapat mengantongi point penuh di ajang mendatang kendati ada beberapa skuad yang harus absen di laga nantinya akibat dihantam cidera “, Sambungnya di situs ESPN. ( JH ).