Arsenal Gagal Menaklukkan di Kandang Norwich

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Norwich berhasil mengagalkan rencana Arsenal yang ingin memenangkan pertandingan mereka. Norwich bertanding sebagai tuan rumah melawan Arsenal dengan baik sehingga Skuat Gunners pun sulit untuk menembus dinding pertahanan tim tuan rumah. Pertahanan Norwich berjalan dengan baik sehingga membuat Pemain Arsenal tidak memiliki kesempatan untuk melewati pemain belakang Norwich.

Ozil mampu menembus lini belakang Norwich di menit 31 dengan mencetak 1 gol untuk Arsenal tetapi di balas kembali di saat menit 44 dengan tendangan keras Lewis. Lewis berhasil membalas gol Arsenal dengan hasil skor imbang 1-1 hingga di akhir pertandingan. Gagalnya mencuri kesempatan Arsenal pun harus mengakui kehebatan tuan rumah yang dapat mempertahankan serangan dari pemain lini depan Gunners.

Semua gol terjadi dalam babak pertama sebab di babak kedua tidak terjadi gol antara Norwich dan Arsenal, walaupun di babak kedua masing-masing Klub saling melakukan pembalasan serangan. Di pekan yang sudah ke 14 ini Norwich tampil mengangumkan di Stadium Carrow. Saling melakukan perlawanan kedua klub tersebut hanya mengakhiri pertandingan dengan total skor 1-1.

Lewis di anggap penyelamat Norwich dalam menciptakan gol balasan yang berakhir imbang. Penampilan Lewis cukup mengangumkan dengan melewati lini belakang Arsenal. Penyerang Norwich itu berhasil membuat Cech tidak mampu menahan tendangan keras dari Striker tersebut. Cech gagal menahan serangan tersebut sebab Striker 27 tahun itu tampil hebat dengan gol yang di lakukan tepat sasaran.

Jon Moss mengawasi pertandingan yang berlangsung tersebut dan Wasit itu mengaku kedua tim bertanding dengan bagus. Dia mengakui Norwich dan Arsenal Klub yang mampu bermain dengan Sportif, hanya ada 2 pemain dari kedua Klub tersebut yang mendapatkan kartu kuning. Masing-masing pemain dari Arsenal dan Norwich.

Cazorla dari Kubu Arsenal mendapatkan sanksi kartu kuning di menit 55 dan di lanjutkan dari Kubu Norwich yang mendapatkan kartu kuning di saat menit 58. Moss mengaku kedua Tim itu bertanding secara nyaman di laga tersebut. (rt)