Arsenal Masih Tunggu Khedira Di Akhir Bursa Transfer Ini

downloadAGEN BOLA ONLINE – Saat ini Samy Khedira memang masih tetap menjadi pantauan oleh The Gunners. Di beberapa waktu terakhir, Khedira memang sempat sudah akan bergabung bersama Arsenal, tetapi karena tuntutan sang pemain terlalu banyak, hal itu membuat pihak Arsenal membatalkan transfer hingga transfer mendatang. Jika Khedira memang benar didatangkan maka, pemain asal Jerman tersebut akan bereuni dengan salah satu mantan rekannya di Real Madrid, Mesut Ozil yang saat ini sudah cukup sukses menjadi bagian dari Los Blancos. Dikabarkan pihak The Gunners memang akan melakukan penawaran terakhir di akhir bursa transfer musim ini. Khedira ingin didatangkan karena menurut, Arsene Wenger pemain berusia 27 tahun tersebut bisa menjadi salah satu pemain yang penting bagi skuatnya.

Khedira sendiri saat ini memang tidak lagi mendapatkan tempat bermain di skuat utama, dikarenakan Real Madrid sudah mendatangkan Kroos. Karena itulah Real Madrid dikabarkan memang akan melepas pemain mereka tersebut. Real Madrid sendiri memang masih akan mendatangkan lagi beberapa pemain baru, untuk membuat penampilan mereka musim ini lebih baik lagi dari musim lalu. Arsenal sendiri sejauh ini baru mendatangkan Alexis Sanchez yang mereka datangkan dari Barcelona, dengan harga boyong yang cukup tinggi. Arsenal memang masih membutuhkan beberapa pemain untuk bisa membuat mereka tampil gemilang di awal musim ini. Pemain yang ada saat ini memang masih dinilai kurang kuat untuk bisa bersaing di Premier League. AGEN BOLA ONLINE

Kapten tim Arsenal sendiri Arteta, saat ini masih mengalami cedera yang cukup serius. Tetapi mereka memang bukan hanya memantau pergerakan Khedira saja, melainkan saat ini nama Carvalho juga menjadi salah satu daftar pemain yang akan mereka datangkan dalam waktu dekat ini. Arsenal sendiri memang masih berharap agar Real Madrid bisa menurunkan harga lego untuk Khedira, dan nantinya Arsenal bisa memberikan tuntutan yang diberikan Khedira, dan itu tidak akan terlalu membebankan Arsenal. Musim lalu, Arsenal memang gagal untuk keluar sebagai juara Premier League, karena mereka hanya bisa finish di posisi keempat Premier League.