Arsenal Menang Karena Kerja Keras Para Pemain

Arsenal Menang Karena Kerja Keras Para PemainAgen Liga Inggris 2014 : Sukses Arsenal mendapatkan kemenangan kala menjalamu Cristal Palace pada pertandingan pertama Liga Inggris di karenakan permainan melebar dari dua sisi. Dengan pemain yang ada Arsenal berhasil mendapatkan kemenangan meski sempat harus di kejutkan oleh gol pertama dari tim lawan. Namun dengan kinerja para pemain The Gunners, akhirnya gol penyama dan kemenangan berhasil didapatkan Arsenal untuk langsung memenangkan pertandingan di laga pertama.

Arsenal harus kehilangan para pemain utama kala perjamuan di melawan Crystal Palace. Bermain di Emirate Stadium, jala Arsenal harus tergetar setelah Brade Hangeland pada saat 15 menit jelang bubaran babak pertama. Untung saja Lorient Koscielny memiliki keberuntungan untuk mencetak gol pada saat injuri pada babak pertama. Dengan hasil imbang ini, Arsenal bisa kembali fokus untuk mendapatkan gol selanjutnya untuk mendapatkan kemenangan penting. Hasilnya terjadi pada babak kedua, Arsenal bermain dengan baik dengan permainan terbuka untuk menyerang pertahanan dari Crystal Palace. Beberapa serangan dilakukan oleh para pemain Arsenal terutama pemain yang baru didatangkan Alexis Sanchez.

Banyaknya serangan ini menjadikan Palace harus bertahan lebih baik lagi untuk tetap mempertahankan hasil imbang ini. Namun dengan serangan yang di lakukan Arsenal ini mengakibatkan sebuah musibah karena Palace harus bermain dengan 10 pemain dengan keluarnya pemain Jason Puncheon. Pemain ini harus berakhir bermain di menit ke 88 dan serangan Arsenal semakin tidak terbendung. Akhirnya gol pun terjadi setelah aksi dari mantan pemain Newcastle United, Mathieu Debuchy melakukan sebuah tusukan yang menjadikan sebuah bola liar yang mampu di sambut oleh Aaron Ramsey. Hasilnya Arsenal mendapatkan kemenangan penting pada laga pertama ini.

“Ini menjadi pertandingan yang penting di mana kami mendapatkan kebuntuan untuk mendapatkan gol. Alhasil kami berhasil dengan kinerja ini dan saya senang para pemain mampu mendapatkan hasil dari kerja keras mereka di saat menjalani pertandingan. Kemenangan ini akan menjadikan kami bisa melangkah kedepan untuk mendapatkan sebuah gelar manis. Ungkap pelatih Arsene Wenger setelah pertandingan usai. Seperti yang di kutipkan oleh Agen Liga Inggris 2014.