Arsenal Sukses Kembali Setelah Kebobolan Dua Gol

Arsenal's Giroud scores a goal against Everton during their English Premier League soccer match at Goodison Park in LiverpoolBola Liga Inggris Terpercaya : Arsenal sukses berhasil menahan imbang tuan rumah Everton dan setelah harus di bobol dua gol terlebih dahulu. Sukses ini menjadikan Arsenal yakin akan untuk berkembang di Liga Premier Inggris pada musim ini untuk menjadi yang terbaik. Hal ini di ungkapkan oleh pemain tengah Mathieu Flamini. Bermain dengan penuh kelelahan dan tekanan, Arsenal bisa kembali bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Melawat ke Goodison Park, Arsenal kelelahan akibat bermain di play off Liga Champions Eropa. Baru saja bertandang ke Beksitas,Turki Arsenal kembali harus ke Liverpool dengan berhadapan dengan Everton. Dengan keadaan ini, Arsenal rupanya tidak bisa menahan serangan dari para pemain tuan rumah sejak babak pertama. Petaka terjadi di menit ke 19 setelah Seamus Coleman berhasil mendapatkan gol untuk menjadikan timnya unggul 1-0 atas pasukan gudang peluru. Tidak sampai disini saja, Arsenal harus kembali terbobol pada akhir babak pertama oleh penyerang Steven Naismith. Keadaan ini menjadikan kedudukan menjadi 2-0 dan Arsenal harus berupaya untuk bisa mendapatkan gol di babak kedua.

Dengan penuh tekanan untuk bisa membalas dua gol, Arsenal terus berupaya sejak pada awal babak kedua. Usaha ini tarus di lakukan oleh para pasukan gudang peluru. Namun hinga menit ke 80 masih belum bisa berhasil mendapatkan gol dan seakan kekalahan sudah didepan mata. Akan tetapi, kemampuan gudang peluru berhasil mematahkan pertahanan dari para pemain Everton. Akhirnya pada menit ke 83, Aaron Ramsey berhasil mendapatkan gol dan menjadikan Arsenal menyusul dengan gol ini. Bahkan tidak sampai di sini saja, pemain asal Prancis Olivier Giroud berhasil menyamakan kedudukan pada akhir pertandingan dan menjadikan timnya imbang.

“Tim kami bermain dengan baik pada pertandingan ini. Kami bermain seakan tanpa lelah dan pada babak kedua kami berhasil menyamakan kedudukan dengan tenaga terakhir kami. Hasil ini menjadikan kami bisa berhasil mendapatkan poin dan kami akan berusaha kembali di pertandingan selanjutnya. Untuk itu musim ini akan sangat besar bagi kami”. Ungkap Flamini Seperti yang telah di lansirkan oleh Bola Liga Inggris Terpercaya.