Arsene Wenger Akan Ubah Posisi Diaby

Kabar Liga Inggris Terbaru 2014Kabar Liga Inggris Terbaru 2014 : Pemain asal Prancis Abou Diaby sedang dalam perombakan oleh pelatih Arsene Wenger untuk posisi yang lebih baik lagi. Selama ini pemain yang bermain di gelandang serang ini harus selalu mendapatkan cedera dan tidak bisa bermain dalam banyak waktu. Untuk masalah ini Arsene Wenger mencari jalan untuk menempatkan sang pemain ke posisi yang lebih baik dan utuk kenyamanan bermain dari Diaby pada setiap pertandingan yang akan di jalani bersama Arsenal.

Abou Diaby sudah selama empat tahun bermain bersama Arsenal, namun perminan yang di berikan selama ini tidak cukup baik karena kondisi fisik yang mudah mengalami cedera pada setiap pertandingan. Hal ini menyebabkan Diaby tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dan menunjukkan kinerjanya sebagai pemain yang cukup baik. Selama ini Wenger memberikan posisi gelandang serang untuk pemain yang sudah berusia 28 tahun ini. Namun posisi ini di yakini tidak cukup baik karena kondisi sanga pemain yang tidak bisa menerima permainan keras dari pemain bertahan lawan kala melakukan serangan ke pertahanan tim lawan.

Cukup lama mengalami cedera dan baru bisa kembali bermain pada pertandingan di Piala Capital Ome, Diaby di mainkan kembali. Namun posisi yang di berikan kepada Diaby tidak sama dengan posisi selama ini. Wenger memberikan tugas baru dengan bermain di sektor gelandang tengah bertahan. Posisi ini di nilai lebih baik untuk Diaby yang kerap bermain bertahan kala mendaptkan serangan dari tim lawan. Cukup baik dengan permainan ini, Wenger pun mencoba penempatan ini dan terlihat Diaby bermain dengan cuku nyaman.

“Saya memperhatikan cara bermainnya dan saya menilai untuk mencoba permainannya di posisi yang baru. Bermain lebih bertahan mungkin akan menjadikannya bisa lebih baik melakukan permainan. Jika di menyerang maka selalu ada masalah pada kondisinya. Hal ini sangat menjadikan saya ingin memainkannya di tempat yang lain. Mungkin posisi ini akan lebih nyaman bagi dirinya”. Ungkap Wenger seperti yang di lansirkan oleh¬†Kabar Liga Inggris Terbaru 2014.¬†