Arsene Wenger Berikan Komentarnya Untuk Dua Pemain Barcelona

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Arsene Wenger salah satu pelatih anyar di dunia, yang melatih Arsenal saat ini memberikan sedikit komentarnya untuk salah satu klub raksasa La Liga, yakni Barcelona. Yang menjadi sorotan Wenger saat ini adalah dua pemain bintang yang dimiliki Barcelona saat ini yakni, Suarez dan Lionel Messi. Menurut pelatih The Gunners tersebut, saat ini Suarez adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saat pemain asal Uruguay tersebut masih bermain dikancah Premier League bersama Liverpool, bisa dikatakan penampilan Suarez memang sungguh menakjubkan. Tapi saat ini pemain tersebut tidak menunjukan peforma baiknya bersama Barcelona. Menurut Wenger hal itu disebabkan, karena Suarez memang masih butuh lagi beradaptasi dengan klub dan rekan setimnya, agar bisa mempunyai kerja sama yang baik.

Selain itu Barcelona memang memiliki banyak pemain bintang, seperti Messi dan Neymar. Hal itu bisa dikatakan memang membuat kinerja Suarez semakin lamban dengan adanya pemain bintang yang dimainkan langsung untuk lini serang mereka. Menurut Wenger memang tidak mudah bagi Suarez untuk bisa beradaptasi dengan baik, diantara banyak pemain bintang dan dalam kondisinya saat ini. Musim lalu Suarez memang sudah mencetak 31 gol di 33 laga yang mereka jalani di setiap pertandingan. Hal itu memang menarik perhatian banyak pihak. Suarez memang didatangkan dari Liverpool oleh Barcelona, memang dengan harga yang sangat menakjubkan. Saat ini Suarez memang ada mencetak beberapa gol untuk Barcelona, tetapi itu memang tidak sebanyak saat dirinya masih menjadi pemain Liverpool. AGEN BOLA ONLINE

Skuat asuhan Brendan Rodgers sendiri saat ini bisa dikatakan memang cukup buruk tanpa Suarez bermain dengan mereka. Arsenal sendiri memang sempat ingin menggunakan jasa Suarez, tetapi kebijakan tim Suarez tidak akan dijual kepada klub Premier League. Arsenal sendiri memang hanya mendatangkan Alexis Sanchez di bursa transfer lalu. Wenger sendiri memang yakin bahwa nantinya Suarez memang bisa menjadi salah satu pemain yang berkontribusi besar bagi Barcelona, dalam waktu dekat ini.