Arsene Wenger Di Salahkan Karena Kekalahan Arsenal Atas Stoke

downloadAGEN BOLA ONLINE – Arsene Wenger gagal membawa Arsenal menang dalam pertandingan semalam saat mereka melawan Stoke City. Arsenal yang menjadi tim tamu memang lebih dulu ketinggalan gol 3 angka. Pertandingan memang berjalan dengan tempo yang cukup tinggi. Arsenal memang bisa membalas untuk memperkecil ketertinggalan mereka saja dengan mencetak 2 gol. Score akhir pertandingan memang hanya berakhir dengan score 3-2. Saat ini dikancah Premier League, Arsenal memang sudah menurun ke posisi enam. Walaupun skuatnya sudah tampil dengan maksimal kemarin, tetapi itu tidak membuat tim tuan rumah menyiakan kesempatan. Saat ini masih bisa dikatakan adaptasi skuatnya memang masih kurang baik.

Musim ini Arsenal memang memulai awal musim mereka dengan kurang baik. Atas kekalahan mereka kemarin, membuat sang pelatih mendapatkan banyak komentar yang buruk, perihal strategi yang mereka gunakan memang sangat buruk. Salah satu fans berat Arsenal juga memberikan komentar pedasnya untuk klub yang memang sangat dicintainya saat ini. Menurutnya Wenger memang harus bisa bekerja dengan lebih baik lagi, dalam memberikan strategi yang tepat yang bisa digunakan tim. Arsenal memang hampir saja bisa menyamakan kedudukan, apabila Alexis Sanchez bisa membobol gawang stoke, karena tendangan yang dilepas Sanchez setelah melewati kiper dan beberapa pemain belakang stoke hanya mengenai tiang gawang. Kesempatan tersebut memang seharusnya bisa menjadi suatu kesempatan baik yang tidak boleh disiakan. AGEN BOLA ONLINE

Arsene Wenger sendiri sempat diwawancari oleh media setempat mengenai kekalahan yang dialami klubnya. Menurutnya ini semua adalah tanggung jawabnya. Pelatih tersebut juga mengatakan bahwa klubnya memang sudah tampil dengan maksimal, tetapi memang tuan rumah sendiri membuat tekanan kepada klubnya, sehingga mereka pulang dengan membawa kekalahan. Arsene wenger juga menyatakan bahwa mereka akan segera mengakhiri semua mimpi buruk musim ini dengan bermain lebih baik lagi di pertandingan kedepannya. Dalam pertandingan semalam gol Arsenal sendiri di cetak oleh Santi Cazorla dan Aaron Ramsey. Arsenal memang menurunkan semua pemain terbaik mereka dalam pertandingan semalam.