Arsene Wenger Tetap Semangati Jack Wilshare

Arsene Wenger Tetap Semangati Jack WilshareAgen Bola Liga Inggris : Sebagai pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih memberikan kesempatan untuk pemainnya Jack Wilshare menjalani perkembangan permainan. Selama ini pemain muda Inggris ini harus banyak mengalami masalah dengan permainannya setelah tidak mampu bermain dengan baik. Namun sang pelatih tidak ingin memaksa pemainnya untuk segera mendapatkan permainananya dan lebih memberikan semangat untuk memulihkan diri dari hasil buruk.

Ketika masih menjadi pemain muda pada enam tahun yang lalu, Wilshare di sebut akan bisa menjadi pemain yang hebat pada masa depan dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi timnya Arsenal. Akan tetapi, di usia ke 22 ini Wilshare bahkan tidak bisa semakin meningkat dan bahkan harus menurun dari permainannya. Hasil ini menjadikan para pendukung banyak memberikan ejekan kepada sang pemain dengan permainan buruknya. Namun hasil ini di karenakan adalah cedera yang sempat mendera menjadi masalah yang belum bisa di atasi sang pemain. Untuk masalah ini pelatih Arsene Wenger masih memberikan semangat untuk bisa segera mendapatkan permainan hebat yang pernah di berikan kepada The Gunners.

“Seorang pemain sedang dalam masa penyembuhan tidak akan bisa segera mendapatkan permainannya. Itu sudah selalu menjadi masalah bagi seorang pemain yang memiliki masalah ini. Kesempatan selalu di berikan kepada pemain ini dan hasil terbaik akan didapatkannya jika sudah mendapatkan semangat bermain yang hebat. Untuk hasil ini maka kita tidak bisa berusaha menjadikan mereka bisa mendapatkan hasil pada pertandingan selanjutnya. Banyak pemain yang mendapatkan hal yang sama dan itu tidak mudah bagi mereka yang ingin kembali bisa bermain”. Ungkap Wenger kepada media Sky Sport seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris.

Jack Wilshare memiliki kinerja yang hebat setelah pada usia yang belum genap 17 tahun, dirinya berhasil mencatat rekor dengan berlaga di seriap ajang bersama Arsenal. Untuk hasil yang sudah didapatkan ini, Wilshare di harapkan akan menjadi masa depan dari pemain Inggris yang akan mendapatkan gelar individu.