Arsene Wenger Ungkapkan Permintaan Maaf Kepada Mourinho

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Kejadian yang tidak mengenakkan terjadi pada dua pelatih hebat Liga Premier Inggris antara Arsene Wenger dengan Jose Mourinho. Kedua pelatih ini berseteru kala pertandingan antara Chelsea berhadapan dengan Arsenal pekan lalu. Namun merasa tidak enak dengan tindakannya, pelatih Gudang peluru Arsene Wenger memberikan ungkapan penyesalan dan maaf kepada arsitek Chelsea Jose Mourinho melalui sebuah media Inggris.

Pertandingan panas antara Chelsea dan Arsenal tidak hanya terjadi pada para pemain saja. Akan tetapi juga melibatkan kinerja dari dua pelatih hebat Arsene Wenger dan juga Jose Mourinho. Kedua pelatih ini harus cekcok pada saat jalannya pertandigan dan akhirnya Arsene Wenger lepas kontrol dengan melakukan aksi tangan dengan mendorong pelatih asal Portugal Jose Mourinho. Awal kejadian ini terjadi pada saat permainan pemain di lapangan yang keras dengan mengharuskan pemain bertahan Gary Cahill melakukan dorongan kepada pemain depan Arsenal Alexis Sanchez dengan sangat keras. Karana tidak ada ancaman dari wasit yang bertugas, Arsene wenger tidak terima dan melakukan protes terhadap awasit. Akan tetapi wasit yang tidak menganggap masalah pada pelanggaran yang terjadi di dukung oleh pelatih Jose Mourinho dan tidak terima Wenger ikut memberikan tindakan kepada mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Setelah kejadian ini, Arsene Wenger merasa ingin meluruskan masalah yang terjadi dan memberikan pernyataan maaf kepada pelatih Chelsea. Wenger juga menambahkan kejadian yang terjadi di karenakan pernyataan dari Jose Mourinho yng tidak bisa di terima dan melakukan aksi provokasi terhadap wasit menjadikan Wenger amat geram dan melakukan tindak tangan.

“Saya tidak ingin masalah ini menjadi semakin buruk dan sebagai pelatih yang ingin melindungi pemainnya saya ucapkan maaf kepada pelatih Jose Mourinho untuk apa yang sudah saya lakukan. Ini terjadi tanpa saya sadari dan saat itu saya termakan akan provokasi yang sudah diberikan oleh Mourinho. Saya berharap kejadian ini tidak terulang dan kami bisa bersaing dengan baik di Liga”. Ungkap Wenger seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.