Arturo Vidal Berkemungkinan Bermain Di Liga Inggris

Pemain Juventus Arturo Vidal ternyata memiliki fans tersendiri dari klub asal Liga Utama Inggris dan tim tersebeut adalah Arsenal. Sebagai pelatih yang memiliki pengamatan yang sangat bagus mengenai seorang pemain, Arsene Wenger ternyata diam diam suka dengan penampilan pemain asaln Chile ini. Penampilan yang tidak begitu baik pada musim ini akan memungkinkan Bianconeri akan melepas sang pemain ke tim lain sesuai dengan nilai tranfer yang cukup baik. Kaadaan ini pun akan memungkinkan Arsenal yang ingin mendapatkan gelar pada musim depan akan mendatangkan Vidal sebagai gelandang tengah yang baru di Emirate.

Sejauh ini belum ada kabar yang lebih mengenai nilai tranfers yang akan dikeluarkan untuk mendatangkan pemain baru. Namun keinginan Arsenal untuk bisa lebih baik pada musim depan menjadikan The Gunners akan kembali mendatangkan pemain hebat setelah pada musim ini mereka berhasil mendatangkan Alexis Sanchez. Untuk mempadukan Sanchez di musim depan, Vidal akan menjadi pilihan yang bagus agar kedua pemain sesama negara ini bisa bermain lebih baik di musim depan dan merebut gelar juara Liga Inggris. Namun pada saat pertayaan dilontarkan kepada pelatih asal Prancis ini, Wenger hanya menjawab masih hanya sekedar suka kepada pemain Juve ini. Belum ada banyak pembicaraan tentang keinginan mendatangkan Vidal. Tetapi pembicaraan tentang tranfer akan dilakukan setelah semua ajang pada musim ini berakhir karena Arsenal masih akan berduel di laga final Piala FA Cup melawan Aston Villa.

“Dia pemain yang cukup membuat semuanya ingin medatangkannya. Akan tetapi yang saya bisa lakukan saat ini adalah hanya rasa suka dan belum ada keinginan untuk mendatangkannya. Namun saya juga tidak akan menyangkal jika dia bisa bermain di Arsenal. Yang utama saat ini adalah pertandingan final di FA Cup dan kami belum bisa berpikir lebih panjang jika belum melewatkan pertandingan ini. Masalah mendatangkan pemain akan kami beritakan pada kesempatan setelah semua ajang di musim ini kami akhir”. Ungkap Wenger kepada media Sky Sport.