AS Roma Akan Kembali Di Perkuat Strootman

AS Roma Akan Kembali Di Perkuat StrootmanAgen Bola Serie A Italia 2014 : Pemain asal Belanda Kevin Strootman akan segera memperkuat klubnya AS Roma setelah usai sembuh dari cedera yang di deritanya. Kembalinya Strootman diyakini akan terjadi karena sang pemain sudah melakukan sesi latihan bersama para pemain Serigala lainnya. Setelah harus lama mengalami cedera yang sangat panjang selama setengah tahun lebih dan tidak bisa membantu Roma untuk mendapatkan gelar pada musim lalu.

Tepatkan pada awal tahun bulan Maret ini Kevin Strootman harus mengalami cedera setelah pertandingan melawan Napoli. Kemenangan berhasil didapatkan oleh Roma, namun sang pemain harus menelan pil pahit karena tidak bisa berlaga di Piala Dunia Brasil 2014 bersama timnas Belanda. Selama berbulan – bulan Strootman harus rela menyaksikan negara dan klubnya bertandingan tanpa adanya dirinya. Hal ini menjadikan Strootman ingin sekali kembali bermain dan mendapatkan permainan terbaiknya. Selama bermain untuk Roma, Strootman cukup baik mendapatkan kinerja pada musim pertamanya. Hasilnya Roma terbantu untuk bisa masuk ke peringkat atas musim lalu dan awal musim ini.

Setelah berhasil mendapatkan perawatan yang cukup untuk kembali bisa bermain, Strootman sepertinya sudah bisa mendapatkan kinerja hebatnya untuk AS Roma pada dua atau tiga pertandingan mendatang. Jika dinyatakan sudah bisa bertanding maka Strootman akan bisa bermain pada pertandingan yang akan di jalani AS Roma pada pakan ini. AS Roma akan berhadapan dengan Chievo Verona pada pertandingan di Liga Serie A Italia giornata ke tujuh. Pertandingan ini akan menjadi debut pertama Strootman pada musim ini bersama AS Roma.

Penampilan yang cukup baik bersama AS Roma menjadikan Strootman sangat bisa diharapkan akan bisa bermain dengan baik kembali. Banyak memberikan hasil pada 29 pertandingan bersama tim ibukota, Strootman berhasil mendapatkan enam gol. Sedangkan bersama timnas Belanda, Strootman tidak begitu aktif dengan 26 pertandingan di bumbui dengan tiga gol. Saat ini Strootman masih dikabarkan akan berpindah tim karena mantan pelatih Belandan Luis Van Gaal sedang membujuk Strootman agar mau ke Manchester United. Seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Serie A Italia 2014.