AS Roma Diharapkan Bisa Bersaing Di Ajang Eropa

Agen Bola Liga Italia Serie AAgen Bola Liga Italia Serie A : AS Roma yang sudah masuk ke Liga Eropa menjadi harapan dari perwakilan dari Italia untuk bisa menjadi juara pada musim ini. Namun keinginan ini bukan di inginkan oleh pihak dari AS Roma, namun keinginan ini datang dari pemain peseteru tim Serigala Juventus Claudio Marchisio. Akan tetapi tidak salah jika gelandang Si Nyonya Tua ingin Roma bisa mengharumkan nilai sepakbola negeranya yang semakin menurun jika bersaing di kancah Eropa karena sudah tidak bisa mendapatkan gelar juara.

Menjalani laga dengan baik selama musim lalu, AS Roma kembali berbahaya pada musim ini dengan kembali bersaing untuk medapatkan gelar juara Scudetto. Bersama Juventus, AS Roma menjadi tim yang sangat dekat untuk menggeser tempat pertama Juventus. Namun di ajang Liga Champions, AS Roma tidak memiliki keberuntungan karena harus terlempar ke ajang Liga Eropa. Kalah bersaing dengan Manchester City dan juga Bayern Munchen menjadikan Roma hanya bisa mengikuti ajang kedua di Eropa ini. Untuk ajang ini AS Roma yang memiliki kinerj yang cukup bagus di minta untuk bisa berhasil mendapatkan gelar juara dan kembali mengharumkan nama Liga Italia Serie A.

“Roma kini sudah memulai kinerja hebat di Liga sejak pada musim lalu, mereka berhasil mendapakan hasil untuk mengejar kami dan cukup baik bermain di Liga Champion Eropa meski harus gagal melaju ke babak 16. Hasil ini harus mereka perbaiki kala bermain di ajang Liga Eropa dan mereka harus bisa menjadi juara pada akhirnya. Untuk kami berhasil di ajang Liga Champions rasanya akan sulit. Namun untuk Roma menjadi juara di Liga Eropa mungkin masih bisa terjadi karena persaingan di ajang ini masih di saingi oleh tim selevel dan di bawah Roma. Untuk itu Roma harus bisa membanggakan Italia”. Ungkap Marchisio kepada Football seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Italia Serie A.