AS Roma Harus Bisa Kembali Menang

Agen Bola Liga Serie A ItaliaAgen Bola Liga Serie A Italia : Hasil imbang yang didapatkan AS Roma kala berhadapan dengan Sampdoria menjadikan pelatih Rudi Gracia ingin timnya kembali kepermainan sebenarnya. Sebelum hasil imbang ini, tim ibukota harus berduka dengan kekalahan telak atas Bayern Munchen di ajang Liga Champions Eropa dengan kekalahan 1-7. Kekalahan ini bisa menjadi masalah yang sedang di hadapi tim Serigala. Untuk itu Rudi Gracia ingin timnya lebih memperhatikan kinerja para pemainnya.

Dalam pertandingan di Liga Serie A Italia giornata ke delapan, AS Roma harus bertandang ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris. Pertandingan yang seharusnya bisa di menangkan oleh tim tamu karena lebih unggul dalam bermain di banding dengan tim tamu. Akan tetapi dengan keunggulan ini, AS Roma tidak bisa berhasil mendapatkan satu gol pun dan berakhir dengan hasil tanpa gol. Menilai permainan yang sudah diberikan oleh timnya, Rudi Gracia sangat kecewa akan hasil yang sudah didapatkan timnya meski hasil imbang bukanlah hasil yang buruk.

“Mereka bermain dengan pernguasaan bola yang cukup baik. Mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa membobol gawang lawan tidak bisa dimaksimalkan oleh tim lawan. Hal itu menjadikan tim ini tidak bermain dengan baik. Meski bisa mengusai permainan jika tidak mendapatkan gol merupakan hasil yang buruk dan itu harus diubah oleh para pemain untuk bisa lebih tajam dan melihat peluang untuk mendapatkan gol. Meski bisa dibilang untuk kondisi lapangan yang cukup buruk, tim ini tetap tidak menunjukkan kinerja mendapatkan gol yang baik dan ini tidak boleh terus terjadi pada laga selanjutnya”. Ungkap Gracia kepada media seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Serie A Italia

AS Roma harus berjuang kembali untuk bisa bersaing dengan Juventus setelah selisih satu angka dan jika tim kota turin berhasil mendapatkan kemenangan atas Palermo, maka jarak akan menjadi tiga poin dan ini tidak akan mudah bagi AS Roma untuk kembali mendapatkan posisi pertama hingga pada akhir musim nanti.