AS Roma Ke Etihad Dengan Modal Kemenangan Beruntun

Agen Liga Champions Eropa 2014Agen Liga Champions Eropa 2014 : AS Roma akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium dengan modal kemenangan beruntun di Liga dan juga liga Champions. Kemenangan yang berhasil di dapatkan oleh tim Serigala ini setidaknya akan memotivasi para pemain untuk bisa mendapatkan hasil bagus meski tim tuan rumah lebih di unggulkan untuk mendapatkan kemenangan pertama di Liga Champions Eropa setelah pada laga sebelumnya City kalah dari Bayern Munchen.

Pertandingan kedua di ajang Liga Champions akan mempertemukan dua tim hebat asal Liga Premier Inggris dan juga Serie A Italia. AS Roma sebagai tim yang selalu mendapatkan kemenangan dalam lima laga di Liga Serie A Italia dan satu kemenangan atas CSKA Moskow pada pertandingan pertama di Liga Champions akan diperkirakan mempersulitkan tim tuan rumah Manchester City. Sementara pelatih tim Ibukota Rudy Gracia menatap pertandingan yang akan di jalani oleh timnya ini tidak akan memiliki beban tersendiri karena timnya sejauh ini bermain dengan baik dan selalu bisa mendapatkan kemenangan di tandang maupun di kandang.

Sementara Manchester City dengan tekanan akan kemenangan pertama yang harus didapatkan setelah menelan kekelahan di laga pertama atas Bayern Munchen. Selain itu kemenangan di kandang juga menjadi target The Citizen untuk membuat peluang lolos bisa lebih baik dan jika tidak mendapatkan kemenangan maka peluang akan lolos ke babak selanjutnya akan sangat berat bagi City karena harus kembali bersaing di dua laga akhir melawan Bayern Munchen dan AS Roma kembali.

“Mereka sedang dalam masalah untuk memberikan kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Tidak mudah mengatasi tekanan akan target kemenangan setelah mendapatkan kekalahan pada laga sebelumnya. Hal ini yang akan menjadikan kami di untungkan untuk bermain lebih baik dan bisa mencuri angka penting untuk mempertahankan posisi kami yang cukup baik. Kemenangan pertama kami cukup baik dan kami berusaha mempertahankannya”. Ungkap Pelatih Rudy Gracia kepada Football. Seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Liga Champions Eropa 2014.