AS Roma Pantas Mendapatkan Kemenangan Tipis Atas Juventus FC

LIGA SERIE A 2015 – Gelandang berkualitas dari kubu AS Roma yang bernama Miralem Pjanic mengungkapkan dengan jelas bahwa pertandingan atas Juventus FC patut dimenangkan oleh rekan setimnya dalam akhir musim ini. Menurut penilaian dari dirinya, walau Roma telah tampil impresif di arena pertandingan dengan memberikan beberapa tekanan tangguh kepada tim rivalnya itu. Meski mendatangkan Juventus di stadion Olimpico pada tanggal 30 Agustus 2015 dini hari, dimana Roma meraih skor dua-satu lewat gol yang diciptakan oleh pemain Edin Dzeko dan Pjanic. Namun gol semata wayang dari tim Vicchia Signora mampu disarankan Paulo Dybala. Kekalahan dua angka di markas Roma menjadi satu catatan buruk bagi Manager Massimiliano Allegri dalam melakoni laga di musim depan nanti.

Roma sudah menampilkan diri begitu agresif di hadapan para pendukung tersendiri. Penilaian tersebut telah diberitahukan oleh media ESPN yang mengakui bahwa besutan Rudi Garcia mampu menguasai bola sebesar 63 persen. Giallorossi sebagai tim julukan mereka pun memberikan tembakan keras sebanyak 18 kali dengan tujuh lainnya megarah tepat ke gawang Juventus. Sedangkan di barisan kubu tim tamu hanya melepaskan sepuluh kali percobaan dengan dua kali berstatus on target. Meski lebih banyak mendominasi bola di arena pertandingan, Roma hanya sanggup menghasilkan dua gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Disamping itu, Pjanic mencatatkan namanya di atas papan skor usai memanfaatkan umpan pendek dari rekan setimnya di kawasan kotak terlarang. Gelandang yang baru berusia 25 tahun ini mengakui soal kepantesan Roma dalam meraih kemenangan tipis. ” Ini merupakan peluang emas bagi saya dalam mencetak gol ke jala mereka. Tembakan bebas membuat saya sukses mencetak gol serta mengantar Roma mengungguli pertemuan kali ini. Banyak pihak Roma yang memberikan saya dukungan besar atas kemasukan gol ke gawang Juventus. Meski sukses mengakhiri dua gol di kandang sendiri, keyakinan untuk mencakup kesuksesan akan terbukti dengan jelas “.

Menurut BANDAR BOLA SBOBET – ” Kami mungkin mendapatkan sedikit kesulitan untuk mengakhiri derby di musim depan nanti. Tetapi dari segi penilain, saya melihat bahwa Roma pantas mendapatkan apa yang diinginkan, terutama mencakup kemenangan besar dan menghasilkan tiga point di setiap pertandingan. Memasuki awal laga di Liga Italia musim 2015/2016 ini, dimana saya sungguh merasa bahagia atas keberhasilan yang dipetik oleh tim Giallorossi. Disisi lain, kami sudah tampil begitu impresif di sesi pertama maupun di sesi kedua. Ini menandakan kami dapat mencapai kesuksesan bersama di masa yang akan datang “, Pungkas dia kembali. ( JH ).