AS Roma Sedang Pantau Petr Cech

Agen Bola Liga Italia SerieAgen Bola Liga Italia Serie A : Tim hebat AS Roma sedang memantau kiper asal Ceko Petr Cech yang menjadi kiper kedua dari Chelsea setelah kedatangan Thibaut Courtois. Petr Cech yang tidak mendapatkan tempat di Chelsea menjadikan dirinya harus memilih beberapa tim yang ingin mendapatkannya. Sebalumnya Cech sempat di pertimbangkan akan menjadi kiper utama, namun tidak bisa bersaing dengan kiper asal Belgia Thibaut Courtois menjadikan Cech mulai tersisih.

Keadaan yang di alami oleh Cech di klubnya menjadikan AS Roma berminat untuk menambah kinerja kiper yang ada pada saat ini. Sebagai tim yang cukup kuat, tim ibukota ini belum memiliki banyak pemain hebat. Apalagi di bagian lini pertahanan. Saat ini kiper yang di miliki Serigala Morgan De Sanctis yang sudah tidak muda dan sudah berusia 37 tahun. Bahkan Morgan De Sanctis harus istirahat karena sedang mengalami cedera. Hal ini memaksa Roma untuk bisa mendapatkan kiper utama yang cocok untuk tim. Apalagi Roma akan berhadapan dengan banyak ajang di Serie A dan Liga Champions menjadikan kekuatan harus lebih di tambahkan.

Pengganti yang di pilih untuk memilih Petr Cech dari Chelsea di anggap menjadi yang terbaik setelah kinerja yang masih cukup baik dari pemain berumur 32 tahun. Bermain bersama Chelsea sekian lama, Cech cukup baik memberikan hasil maksimal dengan panampilannya. Ini menjadi minat tersendiri dari pelatih Rudy Gracia yang sudah ingin mendapatkan pemain hebat dengan kinerja baik yang sedang bermasalah pada klubnya. Pemain seperti ini akan menjadi semakin hebat jika bermain bersama AS Roma.

“Saya milihat kinerjanya sangat baik setelah sekian lama dia bermain untuk Chelsea. Akan tetapi dia masih dalam pantauan. Belum ada indikasi untuk mendapatkannya. Dia bisa saja bermain di sini bersama kami pada tengah musim nanti. Apalagi kami sedang bermasalah pada bagian mistar gawang. De Sanctis harus berada di peristihatan untuk mengembalikan kondisinya. Pastinya mungkin kami akan mencari pemain kiper baru”. Ungkap Gracia kepada Agen Bola Liga Italia Serie A.