Aston Villa Mengangkat John Terry Sebagai Pelatih Baru

PREMIER LEAGUE 2018 – Setelah berhenti sebagai pemain sepakbola, dimana John Terry telah mengawali masa depannya yang anyar di kursi kepelatihan klub. Terry untuk musim ini telah menjadi asisten baru Aston Villa. Harapan besar pun sangat diinginkan oleh para pemain Aston Villa dalam mengakhiri berbagai kompetisi krusial di tahun depan nanti. Disisi lain, Terry sudah mengakhiri karier terindahnya di dunia sepakbola sekitar 18 musim. Selama pergabungannya itu, dimana Terry lebih dulu mengenai seragam Chelsea yang akhirnya diminati oleh Aston Villa selaku klub terakhir sebelum memutuskan untuk berhenti sebagai pemain tetap. Ketertarikan Villa terhadap pengalaman Terry sebagai pelatih membuat banyak pendukung tersendiri menyetujui adanya kepelatihan tersebut.

Berbagai persoalan mengenai Terry mulai beredar di situs Liga Inggris yang menyebutkan bahwa sosok pemain berkualitas itu bakal menjadi pelatih Aston Villa dalam waktu dekat ini. Namun kenyataan itu benar-benar terjadi usai Terry mengakhiri kariernya di dunia sepakbola dan memutuskan untuk meninggalkan klub lamanya itu dan menandatangani kontrak di Villa selaku pelatih anyar. “Saya lebih senang dengan masa depan saya ini. Sebagai pelatih, saya harus dapat menemukan banyak pengalaman di dunia kepelatihan. Dengan begitu, saya baru bisa membawa klub yang saya tangani itu dengan raihan gelar berharga di ajang kedepannya “, Imbunya.

Adapun berita yang beredar juga menghubungkan ungkapan dari Dean Smith. Pernyataan ini dilansir oleh pesepakbola berusia 37 tahun itu di media pribadinya. “Dia mempunyai pemikiran yang hebat. Menurut DAFTAR AGEN SBOBET – Di kalangan sepakbola tepatnya di kubu Chelsea, dia mampu memberikan konstribusi yang besar sekaligus menghasilkan berbagai titel juara untuk rekan setimnya seperti David Luiz, Victor Moses, dan Lucas Piazon di akhir musim lalu. Namun harapan terbesarnya untuk menjadi pelatih pertama Aston Villa berhasil ia buktikan di hadapan publik pada pekan depan nanti bersamaan dengan skuad-skuad lainnya. ( JH ).