Atletico Akan Memperpanjang Kontrak Terhadap Saul Niguez

LIGA SPANYOL 2016 – Mengenai karier Saul Niguez di kubu Atletico Madrid pada akhir musim ini sering mendapatkan spekulasi dari pihak tersendiri. Kendati demikian, Saul sudah menyetujui adanya kesepakatan kontrak tambahan yang diberikan pihak petinggi klub Atletico hingga musim 2021 nanti. Sejauh ini, Saul telah menunjukkan keyakinan diri bersama dengan para pemain Atletico kala berhadapan dengan kubu Besiktas pada kompetisi Liga Eropa yang berlangsung bulan Maret 2012 silam. Selain itu, pesepakbola kelahiran Spanyol itu ditransfer ke klub Rayo Vallecano sebagai pemain pinjaman pada tahun 2013 sampai 2014 lalu. Usai bermain di Stadion Vicente Calderon, dimana Saul dipasang oleh pelatih Los Rojiblancos di barisan lini tengah.

Sejak berseragam Los Rojiblancos, Saul mampu menampilkan diri sebanyak 47 kali pertandingan dengan menghasilkan sembilan buah gol serta empat assist kepada rekan setimnya di semua ajang manapun. Penampilan impresifnya itu lantas menjadi sorotan besar bagi tim raksasa Liga Premier Inggris yang ingin mengaitnya dengan harga yang cukup besar terkait isu yang terus menghampiri dirinya saat bermain di kubu Atletico. ” Kami sudah memberikan keputusan yang jelas soal perpanjangan kontrak terhadap dirinya. Kendati demikian, dia akan menetap disini hingga musimnya berakhir dengan tuntas “, Pungkas Simeone.

Hal terpenting selama Saul bermain untuk Atletico Madrid adalah disaat ia menjebol gawang Bayern Munchen yang berakhir skor satu-kosong di babak semifinal Leg pertama Liga Champions akhir pekan lalu. Dia juga turut membawa timnya lolos ke babak final dalam menghadapi klub Real Madrid pada pekan depan nanti. ” Kami sangat senang bisa melihat performa agresifnya itu sejak bermain di atas lapangan. Kebobolan gol semata wayang ke gawang Die Bayern menjadi satu catatan berharga bagi dirinya selama berkarier di Vicente Calderon “, Ujar kembali Diego Simeone di situs Soccernet.

Beberapa klub diantarannya yang ingin mengaet Saul dalam akhir musim ini adalah Arsenal, Liverpool dan Manchester United. Akan tetapi, keinginan tersebut dibungkam oleh pelatih Simeone yang sudah melakukan perpanjangan kontrak terhadap gelandang berkebangsaan Spanyol itu dalam waktu yang cukup lama. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami berterima kasih kepada Saul atas persetujuannya. Ini akan membawa kami ke langkah kesuksesan jika dirinya mampu membuktikan permainan yang sebenarnya di setiap pertandingan. Dengan dibantu oleh skuad lainnya seperti Angel Correa dan Antoine Griezmann, kami akan mudah untuk mencakup keberhasilan besar “,. ( JH ).