Atletico Akan Turunkan Vitolo Dan Costa

LIGA SPANYOL 2018 – Diego Costa serta Vitolo tidak akan merasa kesulitan dalam bermain. Mereka dikabarkan akan diturunkan oleh Atletico Madrid kala bermain di kompetisi Copa Del Rey akhir pekan ini. Kedua skuad ini telah meresmikan diri sebagai pemain Atletico. VItolo lebih dulu menandatangani kontrak bersama Los Colchoneros setelah satu bulan lebih baru ditangani Costa. Namun Vitolo dan Costa tidak dapat mendaftarkan diri lebih dulu lantaran Los Indios masih menjalani hukuman FIFA terkait soal transfer para pemain di awal Januari ini. Setelah masa hukuman itu benar-benar selesai pada akhir bulan lalu, dimana Atletico dengan cepat mempromosikan kedua pemain itu ke hadapan publik. Hingga akhirnya, mereka pun resmi menjadi skuad Atletico.

Setelah melakukan pendaftaran di La Liga, Vitolo dan Costa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat bermain di atas lapangan. Mereka bahkan diandalkan Diego Simeone kala bersaing dengan klub Lleida di leg sesi 16 besar Copa Del Rey hari Kamis nanti. “Saya sudah memastikan walau kedua skuad itu akan dimainkan. Saya juga sudah menilai bahwa mereka mempunyai penampilan yang bagus. Seperti halnya dengan pemain lainnya seperti Thomas Partey dan Kevin Gameiro. Saya bangga dengan kehadiran mereka disini usai hukuman dari FIFA berakhir dengan jelas “, Sambutnya.

Sementara itu, persaingan di Copa Del Rey dapat disebutkan sebagai awal dari pemanasan untuk kedua pemain itu. Namun diantara Vitolo dan Costa, Costa merupakan salah satu pemain yang sulit untuk bersaing di derby kompetitif mengingat dirinya telah mengantar The Blues mencapai kejuaraan di ajang Liga Inggris pada akhir tahun lalu. Menurut PREDIKSI AGEN TANGKAS – Alasan itu pun menjadi tanggapan pedas dari pendukung Atletico. Akan tetapi, Costa kemungkinan besar bakal dimainkan meskipun harus mengalami kondisi seperti ini. “Kami harus tetap kokoh supaya dapat menunjukkan kemampuan impresif di ajang nantinya “, Ujar Simeone. ( JH ).